Breaking News: Harry Kane Resmi Dimasukkan dalam Skuat Bayern Munich untuk Melawan RB Leipzig!

Harry Kane tengah menjalani tes medis bersama Bayern Munich. Tes medis dilakukan sebagai bagian dari proses transfernya dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munich.

Baca Juga:

Harry Kane menjalani tes medis dengan Bayern Munich

Harry Kane saat ini tengah menjalani tes medis bertujuan untuk transfer ke Bayern Munich. Tes medis ini dilakukan sebagai bagian dari proses transfer secepat mungkin.

Debut Harry Kane bersama Bayern Munich

Apakah Harry Kane akan segera menjalani debutnya bersama Bayern Munich? Mungkin debutnya akan terjadi saat Bayern Munich melawan RB Leipzig pekan ini. Kabarnya, Harry Kane sedang menyelesaikan proses transfernya dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munich. Bahkan, dia sudah menjalani tes medis di Munich, Jerman pada Jumat 11 Agustus 2023.

Proses transfer Harry Kane

Beberapa jurnalis Jerman seperti Torben Hoffman, Mano Bonke, dan Christian Falke berusaha mengabadikan momen kedatangan Harry Kane di Rumah Sakit Barmherzigen Bruder, Munich. Kabarnya, Harry Kane sudah menandatangani kontrak dan didaftarkan ke skuad Bayern Munich untuk pertandingan melawan RB Leipzig di Liga Jerman 2023-2024.

Komentar Pelatih Bayern

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, tidak mau membahas transfer Harry Kane secara detail karena belum ada pengumuman resmi dari klub. Dia mengatakan bahwa pihak klub bekerja dengan fokus dan prioritas tertinggi untuk merekrut Harry Kane dari Liga Inggris. Tuchel menekankan bahwa ini adalah masalah besar yang sedang mereka kerjakan, tetapi sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil.

Laga Bayern Munich vs RB Leipzig

Pertandingan antara Bayern Munich dan RB Leipzig akan digelar di Allianz Arena, Munich pada Minggu 13 Agustus 2023 dini hari WIB. Pertandingan ini merupakan pekan perdana Liga Jerman 2023-2024.

See also  PSSI Prioritaskan Timnas Indonesia U-23, Liga 1 Ditunda Hingga Piala Asia Selesai

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours