Newcastle United Melaju ke Puncak Klasemen setelah Menang Telak dalam Pertandingan Semalam

Pada Sabtu (12/8/2023), Newcastle United berhasil memimpin puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 5-1. Pertandingan ini berlangsung di St James Park malam hari. Pasukan Eddie Howe tampil begitu menggila sejak awal pertandingan, dengan mengendalikan jalannya permainan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2023/2024

Pada Sabtu (12/8/2023), telah dilangsungkan tujuh pertandingan Liga Inggris. Salah satunya adalah pertandingan antara Newcastle United dan Aston Villa, yang berakhir dengan kemenangan telak bagi Newcastle dengan skor 5-1. Pertandingan ini diadakan di St James Park pada malam hari.

Dominasi Newcastle United

Pasukan Eddie Howe tampil sangat dominan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil mencetak lima gol, yang masing-masing dicetak oleh Sandro Tonali, Alexander Isak (dua gol), Callum Wilson, dan Harvey Barnes. Sementara itu, Aston Villa hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui Moussa Diaby. Dengan hasil ini, Newcastle berhasil berada di puncak klasemen dengan raihan tiga poin.

Posisi Tertinggi di Klasemen

Newcastle United berhasil unggul dalam selisih poin dengan Brighton dan Manchester City yang berada di posisi kedua dan ketiga. Pada pertandingan lainnya, Manchester City juga keluar sebagai pemenang saat melawan Burnley dengan skor 3-0. Pertandingan ini berlangsung di Turf Moor Stadium. Gol-gol Manchester City dicetak oleh Erling Haaland (dua gol) dan Rodry.

Kemenangan Arsenal

Selain itu, Arsenal juga berhasil meraih kemenangan pada pertandingan melawan Nottingham Forest dengan skor 2-1. Dalam pertandingan lainnya, hasil lengkap dari Liga Inggris semalam adalah sebagai berikut:

See also  MU Rekrut Pemain Luar Biasa: Sir Alex Ferguson

– Burnley 0-3 Manchester City
– Arsenal 2-1 Nottingham Forest
– Bournemouth 1-1 West Ham
– Brighton 4-1 Luton Town
– Everton 0-1 Fulham
– Sheffield United 0-1 Crystal Palace
– Newcastle 5-1 Aston Villa

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours