Kasper Schmeichel Matangkan Negosiasi dengan Chelsea, Kepa Siap Bertolak ke Real Madrid

Chelsea sedang mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang akan bergabung dengan Real Madrid. Kabar ini disinggung oleh jurnalis Italia Fabrizio Romano. Chelsea telah setuju untuk meminjamkan Kepa ke Real Madrid, dan kabar ini telah terkonfirmasi melalui pernyataan di akun Twitter @FabrizioRomano pada Minggu (13/8/2023). Kepa sendiri telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid setelah berdiskusi dengan Bayern dalam 3-4 hari terakhir. Chelsea ingin merekrut Kasper Schmeichel sebagai pengganti Kepa jika kehilangan sang kiper.

Baca Juga:

Chelsea Mencari Pengganti Kepa Arrizabalaga di Liga Inggris

Chelsea, klub Liga Inggris, dikabarkan tengah mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang akan bergabung dengan Real Madrid. Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Kepa akan bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea, dan kesepakatan pinjaman tersebut telah disetujui oleh kedua klub.

Chelsea Mengincar Kasper Schmeichel

Dilansir dari The Sun, Chelsea tertarik mendatangkan Kasper Schmeichel jika mereka kehilangan Kepa. Meskipun Chelsea telah mengeluarkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk merekrut Robert Sanchez, tampaknya Sanchez hanya akan menjadi cadangan. Oleh karena itu, Chelsea melihat Schmeichel sebagai alternatif yang potensial.

Kasper Schmeichel Dapat Meninggalkan Klubnya

Schmeichel saat ini bermain untuk klub Prancis, OGC Nice, setelah sebelas tahun berseragam Leicester City. Menurut laporan LEquipe, Nice tidak akan menghalangi Schmeichel jika dia memutuskan untuk pergi pada musim panas ini. Chelsea dapat menjadi tujuan yang menarik bagi kiper berusia 36 tahun ini.

See also  No Mercy! Navarrete Menghajar Valdez demi Sabuk WBO Bulu Super

Keputusan Menarik untuk Chelsea

Menggantikan Kepa Arrizabalaga bukanlah tugas yang mudah bagi Chelsea. Namun, merekrut Kasper Schmeichel dapat menjadi solusi yang tepat bagi tim tersebut. Bagaimanapun juga, kita harus menunggu dan melihat apakah Chelsea benar-benar akan merealisasikan rencananya untuk merekrut Schmeichel sebagai kiper baru mereka.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours