Man United Dapat Tambahan Andalan dari Rasmus Hojlund

Pemain incaran Manchester United, Rasmus Hojlund, kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan Setan Merah. Hojlund menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Man United dalam bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Erik Ten Hag telah memilih pemain ini sebagai opsi pengganti dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang sulit untuk didatangkan.

Baca Juga:

Manchester United Setuju untuk Merapat Striker Muda Atalanta

Berita baik datang untuk Manchester United. Pemain incaran mereka, striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund, dilaporkan setuju untuk merapat ke tim Setan Merah. Hojlund menjadi salah satu target transfer utama Man United dalam bursa transfer musim panas ini.

Persetujuan Hojlund dengan Man United

Menurut laporan jurnalis kenamaan Eropa, Fabrizio Romano, Hojlund sudah setuju dengan syarat-syarat pribadi yang diajukan oleh Man United. Saat ini, tim Setan Merah sedang mempersiapkan penawaran pertama untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun, untuk mendapatkan Hojlund, Man United harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Harga yang dilaporkan adalah sekitar 60 hingga 70 euro atau sekitar Rp1 triliun lebih.

Man United Tinggal Melakukan Penawaran Resmi

Menurut laporan Romano, saat ini Man United hanya tinggal melakukan penawaran resmi kepada Atalanta. Belum diketahui kapan penawaran tersebut akan dilakukan secara resmi oleh Setan Merah. Namun, ini adalah tanda positif bagi Man United bahwa mereka serius ingin mendatangkan Hojlund. Pasalnya, pemain asal Denmark tersebut juga sepakat untuk bergabung dengan Old Trafford.

See also  Prediksi Performa Apik Lima Pemain Timnas Indonesia U-20 di Pertandingan Melawan Hong Kong: Salah Satunya Pernah Jadi Mesin Gol yang Diimpikan Klub Yunani

Potensi yang Dimiliki oleh Hojlund

Tidak mengherankan jika Man United tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh Hojlund. Dalam musim 2022-2023 Liga Italia, Hojlund berhasil mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist dalam 32 pertandingan bersama Atalanta.

Perkenalan Andre Onana dari Inter Milan

Di sisi lain, Man United juga sedang menghitung hari untuk memperkenalkan Andre Onana dari Inter Milan. Kiper berusia 27 tahun tersebut diharapkan menjadi pengganti David De Gea yang telah secara resmi meninggalkan Setan Merah.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours