Man United Berpesta Gol dan Menang 3-0 Menjelang Akhir Musim di Laga kontra Wolverhampton

Pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2023/2024, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:

Manchester United Raih Kemenangan Tipis atas Wolverhampton Wanderers

Pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim 2023/2024, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

# Babak Pertama

Di awal pertandingan, Wolverhampton Wanderers berusaha menekan Manchester United. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke-3, tetapi sepakan Pablo Sarabia masih tidak mengarah ke sasaran. Setelah itu, Manchester United berhasil keluar dari tekanan dan mendapatkan peluang untuk unggul. Namun, sepakan Marcus Rashford pada menit ke-13 gagal melewati kiper Wolves, Jose Sa.

Setelah itu, Manchester United mampu mempertahankan tempo serangan. Pada menit ke-25, Bruno Fernandes mencoba menembus pertahanan Wolves, tetapi berhasil dihalau. Wolverhampton Wanderers juga tidak mau kalah dan mencoba menyerang balik. Mereka mendapat peluang pada menit ke-34, tetapi tendangan keras Matheus Cunha melebar dari gawang.

Baik Manchester United maupun Wolverhampton Wanderers terus saling menyerang, tetapi tidak ada yang mampu mencetak gol. Akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

# Babak Kedua

Pada paruh kedua pertandingan, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, melakukan perubahan dengan memasukkan Victor Lindelof menggantikan Lisandro Martinez yang mendapatkan kartu kuning pada babak pertama. Wolverhampton Wanderers kembali memberikan ancaman di awal babak kedua dan nyaris memimpin pada menit ke-50. Namun, upaya Cunha kembali tidak mengenai sasaran.

See also  Pelatih Red Sparks Menyebut Megawati Hangestri dan Rekan-rekan sebagai Penyebab Kegagalan Timnya di Liga Korea

Wolverhampton Wanderers mendapatkan sejumlah peluang, tetapi pola serangan mereka mulai terbaca oleh Manchester United. Tuan rumah mulai merebut penguasaan bola dari kaki Wolves. Pada menit ke-76, Manchester United akhirnya berhasil mencetak gol melalui Raphael Varane yang memaksimalkan umpan terobosan Aaron Wan-Bissaka.

Setelah gol tersebut, Manchester United bermain lebih bertahan. Wolverhampton Wanderers berusaha untuk menyamakan kedudukan, tetapi tidak berhasil. Akhirnya, Manchester United berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan dan meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Susunan Pemain

# Manchester United (4-2-3-1)

– Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez (Victor Lindelof 46), Luke Shaw; Casemiro, Mason Mount (Christian Eriksen 68); Antony (Facundo Pellistri 77), Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (Jadon Sancho 68); Marcus Rashford (Scott McTominay 88).

Pelatih: Erik ten Hag.

# Wolverhampton Wanderers (4-2-3-1)

– Jose Sa; Nelson Semedo, Craig Dawson, Maximilian Kilman, Rayan Ait-Nouri (Hugo Bueno 77); Mario Lemina, Joao Gomes (Sasa Kalajdzic 88); Matheus Nunes, Pablo Sarabia (Hwang Hee-chan 63), Pedro Neto; Matheus Cunha (Fabio Silva 77).

Pelatih: Gary O’Neil.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours