Liverpool Gagalkan Darmstadt dengan Skor 3-1, Berkat Aksi Gemilang Luis Diaz

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Darmstadt dalam laga uji coba pra musim yang berlangsung di Deepdale Stadium, Inggris pada Selasa (8/8/2023) dini hari WIB. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (5′), Diogo Jota (8′), dan Luis Diaz (59′). Sementara itu, satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Darmstadt adalah melalui Mathias Honsak (10′).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liverpool vs Darmstadt

Pada laga uji coba pra musim antara Liverpool vs Darmstadt, yang berlangsung di Deepdale Stadium, Inggris, Liverpool sukses meraih kemenangan 3-1 atas Darmstadt. Gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (5′), Diogo Jota (8′), dan Luis Diaz (59′). Sedangkan, Darmstadt hanya mampu mencetak satu gol melalui Mathias Honsak (10′).

Keunggulan Awal Liverpool

Liverpool langsung mengambil inisiatif untuk menggebrak lini pertahanan lawan sejak menit pertama. Mohamed Salah membuka keran gol untuk Liverpool di menit 5 melalui sepak pojok dari Dominik Szoboszlai. Tidak lama setelah itu, gol keduanya dicetak oleh Diogo Jota pada menit 8 setelah mendapatkan umpan akurat dari Mohamed Salah.

Perlawanan dari Darmstadt

Darmstadt mencoba untuk bangkit dan berhasil mencetak gol melalui Mathias Honsak pada menit 10. Gol ini memperkecil skor menjadi 1-2 yang bertahan hingga turun minum.

Keunggulan Liverpool Kembali

Pada babak kedua, Liverpool tetap memainkan tempo yang sama seperti babak pertama. Luis Diaz mencetak gol cantik melalui tumitnya pada menit 59 setelah menerima umpan matang di situasi sepak pojok. Meskipun mendominasi pertandingan dan mendapatkan sejumlah peluang, Liverpool tidak berhasil menambah gol lagi. Namun, mereka berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1 atas Darmstadt.

See also  Legenda City Menyesal, Romeo Lavia Dibajak oleh Liverpool!

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours