Kemenangan Mengesankan: Barcelona Raih Gelar Joan Gamper Trophy 2023 Usai Bungkam Tottenham 4-2.

Pertandingan Joan Gamper Trophy 2023 antara Barcelona vs Tottenham Hotspur berlangsung pada Rabu (9/8/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Estadi Olmpic Llus Companys, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-2.

Baca Juga:

Barcelona Menang 4-2 dalam Laga Joan Gamper Trophy 2023

Pada Rabu (9/8/2023) dini hari WIB, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 4-2 dalam laga Joan Gamper Trophy 2023 melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Estadi Olmpic Llus Companys. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-3, Ferran Torres pada menit ke-81, Ansu Fati pada menit ke-90, dan Abde Ezzalzouli pada menit ke-90+3. Sementara itu, dua gol Tottenham Hotspur diciptakan oleh Oliver Skipp pada menit ke-24 dan ke-36.

Barcelona Unggul pada Babak Pertama

Barcelona langsung tancap gas dan mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Hasilnya, mereka berhasil unggul pada menit ke-3 melalui gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski dengan assist dari Raphinha. Meski tertinggal, Tottenham Hotspur tidak gentar dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui gol Oliver Skipp.

Tottenham Hotspur Memimpin pada Babak Kedua

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur berhasil membalikkan keadaan dan memimpin melalui gol kedua yang dicetak oleh Oliver Skipp pada menit ke-36 dengan umpan dari Ivan Perisic. Hingga babak pertama berakhir, skor berada dalam keunggulan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Barcelona Kembali Memimpin dan Meraih Kemenangan

Masuk babak kedua, Barcelona melakukan beberapa pergantian pemain termasuk pemain senior seperti Ilkay Gundogan. Mereka terus menyerang pertahanan Tottenham Hotspur dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-81 melalui gol Ferran Torres. Melawan ekspektasi, Barcelona benar-benar mampu balik unggul setelah Ansu Fati mencetak gol pada menit ke-90. Tidak hanya itu, mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol Abde Ezzalzouli di masa injury time. Dengan skor akhir 4-2, Barcelona berhasil menjadi juara Joan Gamper Trophy 2023.

See also  Eks Bintang Red Sparks Mengungkapkan Alasan Megawati Hangestri Moncer di Mantan Klubnya

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours