Breaking News: Isyarat Hengkang dari PSG, Neymar Dikaitkan Akan Kembali ke Barcelona

Pemain sepak bola terkenal asal Brasil, Neymar Jr, dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023. Barcelona disebut-sebut sebagai tujuan karier selanjutnya bagi Neymar. Cedera yang dialami oleh Neymar pada awal 2023 telah menghambat performanya bersama PSG. Ia harus absen selama 130 hari dan melewatkan 15 pertandingan bersama Les Parisiens.

Baca Juga:

Neymar Jr diincar oleh Barcelona setelah ingin meninggalkan PSG

Neymar Jr dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023. Barcelona dirumorkan menjadi tujuan karier berikutnya bagi pemain asal Brasil tersebut. Hal ini muncul setelah Neymar gagal bersinar untuk PSG karena cedera berkepanjangan pada awal 2023. Selama cedera, Neymar harus menepi selama 130 hari dan melewatkan 15 pertandingan Les Parisiens.

Setelah sembuh dari cederanya, Neymar dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Meskipun masih memiliki kontrak hingga Juni 2025, Neymar berencana untuk berpisah dari klub tersebut dan kembali ke Barcelona. Sayangnya, Barcelona sudah menyatakan bahwa mereka tidak membutuhkan jasa Neymar. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa mereka memiliki prioritas lain dalam perencanaan olahraga mereka dan tidak membutuhkan Neymar sebagai salah satu pemain mereka.

Selain itu, Barcelona juga sedang mengutamakan keuangannya daripada berinvestasi dalam bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain Barcelona seperti Ousmane Dembele dan Franck Kessie terpaksa harus dilepas agar klub bisa memperkuat stabilitas keuangan mereka.

Ayah Neymar, Neymar Santos Sr, mengaku belum diberi tahu mengenai keputusan putranya. Ia juga tidak dapat memastikan apakah Neymar benar-benar ingin meninggalkan PSG atau tidak. Menurutnya, tidak bisa memastikan berita yang belum terjadi.

See also  Arema FC Menelan Kekalahan dari RANS: Semakin Terpuruk di Juru Kunci Klasemen

Sebagai antisipasi kepergian Neymar, PSG telah mendatangkan Goncalo Ramos. Hal ini bisa menjadi indikasi kuat bahwa Neymar benar-benar akan hengkang dari klub kelahiran Sao Paulo tersebut.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours