Inter Miami Menghancurkan Atlanta United 4-0 di Piala Liga 2023, Messi Bersinar!

Baca Juga:

Inter Miami Melibas Atlanta United dengan Skor 4-0 di Piala Liga 2023

Lionel Messi mencetak brace saat membantu Inter Miami meraih kemenangan telak 4-0 atas Atlanta United pada matchday kedua Grup J Leagues Cup alias Piala Liga 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion DRV PNK, Florida, pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB.

# Awal Pertandingan yang Gemilang bagi Inter Miami

Dalam starting eleven, pelatih Inter Miami, Gerardo Tata Martino, memasang formasi 4-3-3 dan menunjuk Lionel Messi sebagai kapten. Messi bermain bersama eks rekannya di Barcelona, Sergio Busquets. Martinez membuat bola bergulir dan Inter Miami langsung mengambil inisiatif serangan.

Tidak membutuhkan waktu lama, Lionel Messi sukses mencetak gol pada menit ke-8 setelah mendapatkan assist dari Busquets. Assist cantik dari Busquets dengan umpan lobnya berhasil mengecoh pertahanan lawan, dan Messi dengan cerdik menyelesaikannya hingga mencetak gol pertama. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Inter Miami.

Pada menit ke-22, Messi kembali mencetak gol setelah mendapatkan assist dari Robert Taylor. Gol ini membuat Inter Miami semakin unggul dengan skor 2-0.

Gol ketiga untuk Inter Miami datang dari kaki Robert Taylor pada menit 43. Ia mencetak gol dengan tendangan voli yang tak mampu dihentikan oleh kiper Atlanta United. Skor berubah menjadi 3-0 hingga babak pertama berakhir.

# Inter Miami Terus Menekan di Babak Kedua

Di babak kedua, Inter Miami tidak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-54, Robert Taylor berhasil mencetak gol kedua untuknya dan gol keempat bagi Inter Miami. Gol ini ia cetak dari sudut yang sempit, menemukan tiang jauh lawan. Skor berubah menjadi 4-0 untuk Inter Miami.

See also  Insiden Lemparan ke Dalam Menyusahkan Gelandang Vietnam, Curhat Kesal ke Pratama Arhan

Pada menit ke-71, kiper Atlanta United, Guzan, melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk mencegah Taylor mencetak hat-trick. Namun, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta sepanjang pertandingan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak 4-0 bagi Inter Miami.

# Hasil dan Klasemen Piala Liga

Dengan kemenangan ini, Inter Miami berhasil mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan dan berada di puncak Grup J. Atlanta United yang belum meraih kemenangan berada di posisi terbawah grup. Persaingan di Piala Liga 2023 semakin seru.

# Susunan Pemain

Inter Miami XI (4-3-3): Drake Callender (GK), DeAndre Yedlin, Serhiy Kryvtsov, Kamal Miller, Noah Allen, Sergio Busquets, Dixon Arroyo, Benjamin Cremaschi, (c) Lionel Messi, Josef Martnez, Robert Taylor. Pelatih: Gerardo Tata Martino.

Atlanta United XI (3-4-3): Brad Guzan (GK), Miles Robinson, Juan Snchez Purata, Luis Abram; Brooks Lennon, Santiago Sosa, Matheus Rossetto, Caleb Wiley; Tyler Wolff, Thiago Almada; Giorgos Giakoumakis. Pelatih: Gonzalo Pineda.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours