Dapat Kejutan Bingkisan Barbie, Driver Ojol Berterima Kasih pada Vlogger yang Viral

Baca Juga:

Momen jelang perilisan film live action Barbie

MOMEN jelang perilisan film live-action Barbie, yang dirayakan dengan berbagai cara oleh banyak orang, telah membuat warna-warna dan ikon khas Barbie mendadak hits dan banyak digunakan oleh warganet. Salah satu yang tengah ramai menjadi buah bibir di linimasa Twitter adalah ide unik dari seorang vlogger dan pemilik akun Twitter bernama @aulion yang diketahui sedang viral.

Bingkisan kecil cenderamata yang boleh diambil secara gratis

Lewat akun Twitter miliknya, Aulion terlihat sengaja mempersiapkan bingkisan kecil cenderamata yang boleh diambil secara gratis oleh para kurir paket atau driver ojek online. Ide ini tidak biasa, dalam cuitan yang sudah memperoleh 1 juta kali penayangan tersebut, terlihat semua bingkisan yang terdiri dari boneka Barbie, bedak bayi, tas wanita, sandal jepit, aneka jajanan-makanan kecil, dompet, hingga produk keperluan rumah tangga disusun dalam rak berwarna pink khas Barbie.

Rak tempat penyimpanan bernuansa pink khas Barbie

Selain isinya yang khas Barbie, Aulion juga menyulap rak tempat penyimpanan tersebut menjadi bernuansa pink khas Barbie. Bahkan, ada beberapa sticker yang ditempelkan untuk semakin memperkuat nuansa Barbie di beberapa sudut rak tersebut.

Bingkisan tepat sasaran

Dalam cuitannya, sang vlogger juga membagikan bukti tangkapan layar percakapan dengan salah seorang driver ojol yang mengambil body lotion dan boneka Barbie untuk diberikan kepada keponakan Aulion. Hal ini membuat Aulion merasa senang, karena bingkisan kecil darinya bisa tepat sasaran dan membuat keluarganya bahagia.

Pujian dari para netizen

Aksi mulia dan unik dari sang YouTuber ini sontak mengundang pujian dari para netizen. Mereka turut merasa senang dan salut melihat para kurir dan driver ojol yang bisa ikut menikmati keseruan dari euforia film Barbie yang tengah hits. Beberapa netizen mengungkapkan rasa terharu, terima kasih, dan harapan agar Aulion selalu diberikan kesehatan, kelancaran, serta rezeki yang melimpah.

See also  Aspek Pemerasan dalam Pemilu AS 2020 Naik ke Permukaan: Trump Terseret Skandal

Dengan ide kreatifnya ini, Aulion telah menyebarkan kebaikan dan keceriaan dalam merayakan momen perilisan film live-action Barbie. Tindakan seperti ini menunjukkan bahwa kecilnya tindakan bisa memberikan dampak yang besar terhadap orang-orang di sekitarnya, termasuk para kurir dan driver ojek online yang turut ikut berbahagia. Semoga hal seperti ini dapat menginspirasi banyak orang untuk berbagi kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours