Chelsea Menang dengan Susah Payah di Laga Persahabatan Florida Cup 2023 melawan Wrexham

Baca Juga:

Chelsea FC Menang Telak 5-0 dalam Laga Uji Coba Kontra Wrexham di Florida Cup 2023

Chelsea FC sukses memenangi laga uji coba kontra Wrexham dengan skor telak 5-0 di ajang Florida Cup 2023. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kenan Memorial pada Kamis (20/7/2023) pagi WIB. Chelsea menampilkan performa yang mengesankan dan mampu mengendalikan jalannya pertandingan.

Jalannya Pertandingan

## Chelsea Mendominasi Pertandingan dengan Pemain Muda

The Blues, julukan Chelsea, mengandalkan banyak pemain mudanya dalam laga persahabatan ini. Marc Cucurella menjadi satu-satunya pemain inti yang turun sebagai sebelas pertama. Meskipun demikian, skuad asuhan Mauricio Pochettino terus menyerang sejak awal pertandingan. Pemain muda Chelsea masih mampu memborbardir pertahanan Wrexham dengan baik.

## Ian Maatsen Menjadi Bintang Dalam Pertandingan

Chelsea tak butuh waktu lama untuk membuka keran gol pertama. Ian Maatsen mencetak gol pertama pada pertandingan ini, memaksimalkan umpan dari Nicolas Jackson. Gol tersebut memberikan keunggulan bagi Chelsea, yang kemudian terus menekan dan bermain agresif. Para pemain Chelsea menunjukkan keterampilan dalam mengatur strategi umpan-umpan apik. Wrexham kesulitan mengimbangi permainan dari Cucurella dan rekan-rekannya. Maatsen kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol kedua pada akhir babak pertama. Umpan satu-dua dengan Carney Chukwuemeka berbuah manis dan memberikan gol bagi Chelsea.

## Menjaga Dominasi di Babak Kedua

Chelsea terus memegang kendali pertandingan pada babak kedua dengan memegang bola lebih banyak. Meskipun beberapa kali mengancam gawang Wrexham, Chelsea tidak mampu menghasilkan gol tambahan. Namun, pada menit ke-80, Conor Gallagher sukses mencetak gol ketiga untuk Chelsea dengan tendangan keras dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Raheem Sterling.

See also  Kisah Menarik di Balik PSM Makassar yang Dikonduksi Bernardo Tavares Menjelang Laga Melawan Persita Tangerang

## Debut Gemilang untuk Christopher Nkunku dan Ben Chilwell

Christopher Nkunku menjalani debutnya bersama Chelsea dengan mencetak gol ke gawang Wrexham pada menit ke-90. Gol tersebut merupakan hasil dari umpan terobosan yang diberikan oleh Cesare Casadei. Laga ini semakin lengkap bagi Chelsea ketika Ben Chilwell mencetak gol penutup pada akhir pertandingan. Gol tersebut menambah keunggulan Chelsea menjadi 5-0 atas Wrexham. Wasit langsung meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain

## Chelsea

– Jamie Cumming
– Malo Gusto
– Bashir Humphreys
– Ian Maatsen
– Marc Cucurella
– Trevoh Chalobah
– Diego Moreira
– Cesare Casadei
– Carney Chukwuemeka
– Nicolas Jackson
– Andrey Santos
Pelatih: Mauricio Pochettino

## Wrexham

– Ben Foster
– T. O’Connor
– B. Tozer
– E. O’Connell
– J. Mendy
– E. Lee
– A. Cannon
– J. Jones
– A. Forde
– P. Mullin
– S. Dalby
Pelatih: Phil Parkinson

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours