Celta Vigo Berhasil Dibungkam oleh Jude Bellingham, Real Madrid Menang Tipis 1-0

Real Madrid memenangkan pertandingan di kandang Celta Vigo pada pekan ketiga Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Balaidos, Vigo, pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Gol yang dicetak oleh Jude Bellingham di menit 81 membuat Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Real Madrid Memenangkan Pertandingan melawan Celta Vigo

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan di kandang Celta Vigo pada laga pekan ketiga Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Balaidos, Vigo, Madrid berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Jude Bellingham pada menit ke-81. Dengan kemenangan ini, Madrid berhasil memimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan sempurna dan meraih 9 poin. Sementara itu, Celta harus puas berada di posisi 16 dengan hanya 1 poin.

Jalannya Pertandingan yang Sengit

Meskipun bermain di kandang lawan, Madrid berhasil mendominasi penguasaan bola dan jalannya pertandingan. Namun, dalam hal peluang emas yang tercipta, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut tidak banyak mencetak gol. Pertandingan berjalan cukup sengit dan kedua tim harus berakhir dengan skor 0-0 pada babak pertama. Pada babak kedua, Madrid yang ingin memenangkan pertandingan akhirnya menurunkan dua gelandang senior, yaitu Luka Modric dan Toni Kroos.

Tendangan Penalti yang Gagal

Dalam upayanya untuk terus menyerang, Madrid akhirnya mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Rordygo Goes dilanggar oleh kiper Celta Vigo, Ivan Villar di dalam kotak penalti. Rodrygo diarahkan untuk mengambil tendangan penalti tersebut, tetapi sayangnya, pemain berusia 22 tahun ini gagal mencetak gol. Villar berhasil menepis tendangan dari pemain asal Brasil tersebut. Setelah kegagalan penalti tersebut, Madrid terus menekan Celta Vigo.

See also  Rider Repsol Honda, Marc Marquez, Bersiap Menangkan Balapan di Qatar

Gol yang Menentukan Kemenangan

Momen yang dinantikan akhirnya terjadi pada menit ke-81, ketika Jude Bellingham berhasil mencetak gol ke gawang Celta. Ini adalah gol keempat bagi Bellingham dari tiga pertandingan awalnya bersama Madrid di Liga Spanyol 2023-2024. Setelah gol tersebut, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Madrid memastikan kemenangan 1-0 atas Celta Vigo.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain untuk kedua tim:

# Celta Vigo (5-3-2):

– Ivan Villar;
– Oscar Mingueza, Carl Starfelt, Joseph Aidoo, Unai Nunez, Franco Cervi;
– Luca de la Torre, Fran Beltran, Jonathan Bamba;
– Iago Aspas, Jorgen Strand Larsen.

Cadangan: Raul Garcia, Carlos Dominguez, Williot Swedberg, Kevin Vazquez, Miguel Rodriguez, Renato Tapia, Carlos Dotor, Manuel Sanchez, Agustin Marchesin, Hugo Sotelo.

# Real Madrid (4-3-1-2):

– Kepa Arrizabalaga;
– Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia;
– Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga;
– Jude Bellingham;
– Rodrygo, Vinicius Junior.

Cadangan: Andriy Lunin, Luka Modric, Toni Kroos, Joselu, Diego Pineiro, Nacho, Nico, Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours