2 min read
Business

Ingin Uang Tambahan? Coba Cara Mudah Hasilkan Uang Sambil Rebahan dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

Pernahkah Anda berpikir untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis? Kini kesempatan itu ada! DANA menghadirkan program promo yang memungkinkan Anda mendapatkan saldo gratis senilai Rp500 ribu.

2 min read
Business

Dapatkan THR Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu! Ikuti Langkah Mudah Ini di poskota.co.id

Pemerintah kembali memberikan bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada masyarakat melalui platform digital. Kali ini, DANA bekerja sama dengan Kementerian Sosial menyediakan THR saldo DANA senilai Rp400 ribu bagi masyarakat yang membutuhkan.

1 min read
Business

Buruan ke Alfamart Hari Ini, Ada Promo Diskon Aneka Minuman dan Cemilan!

Hari ini, Alfamart menghadirkan promo spesial bagi pelanggan setia mereka. Dalam rangka menyambut hari Lebaran yang semakin dekat, Alfamart menawarkan promo beli 1 gratis 1 untuk berbagai jenis kue Lebaran.

2 min read
Business

Lo Kheng Hong Buka-bukaan, Beli Saham Batu Bara di Harga Rp 3.800-an

Lo Kheng Hong, seorang investor terkenal, baru-baru ini memberikan informasi menarik mengenai kegiatannya dalam pasar saham. Saat ini, Lo Kheng Hong sedang melakukan pembelian tambahan saham batu bara dengan harga yang menarik, yakni sekitar Rp 3.800-an.

2 min read
Business

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini Terhadap Dolar AS Menguat di Bulan April 2024

Di tengah kondisi politik dan ekonomi global yang tidak menentu, nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat hari ini kembali mengalami fluktuasi. Pihak berwenang mencatat bahwa pada pagi ini, rupiah mengalami penurunan terhadap dolar AS.

2 min read
Business

Kode Redeem Terbaru OTG untuk Bocoran Ojol The Game Tersedia Hari Ini!

CodeXplore telah mengumumkan bahwa mereka akan mendistribusikan kode redeem terbaru untuk Ojol The Game pada tanggal 6 April 2024. Gift code ini akan memberikan berbagai macam hadiah kepada para pemain yang berhasil menukarkannya.

2 min read
Business

Saham Dekati Rp 50, Performa Keuangan Garuda (GIAA) Mengejutkan!

Perusahaan penerbangan nasional, Garuda Indonesia (GIAA), melakukan penawaran saham perdana dengan harga penawaran sebesar Rp 50 per saham. Penawaran saham ini merupakan strategi perusahaan untuk menggalang dana tambahan guna mendukung kinerja keuangannya.

2 min read
Business

Laba Barito Pacific Meningkat Drastis, Raih Pendapatan Rp 412 Miliar di Tahun 2023

Laba perusahaan kertas dan pulp, Barito Pacific, terus menunjukkan pertumbuhan yang positif dengan laba yang naik tajam dan berhasil mencapai Rp 412 Miliar pada tahun 2023. Penetapan laba yang tinggi tersebut melampaui ekspektasi para analis di industri tersebut.

2 min read
Business

Lima Provinsi di Indonesia yang Paling Banyak Mengutang dari Pinjol

Sebanyak 10 provinsi di Indonesia dilaporkan memiliki jumlah utang terbanyak di perusahaan pinjaman online (Pinjol) pada awal tahun 2024. Menurut data yang dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), provinsi-provinsi ini menjadi sorotan karena tingginya jumlah pinjaman yang diambil oleh warganya.

2 min read
Business

Inilah Spek Terbaru Mobil Penantang Suzuki Jimny 5 Pintu dengan Harga Rp 280 Jutaan

Peminat mobil off-road di Indonesia kini semakin dimanjakan dengan kehadiran penantang baru dari Suzuki Jimny. Mobil ini memiliki lima pintu dan dikabarkan akan dijual dengan harga Rp 280 jutaan.

2 min read
Business

Inovasi Terbaru: RI Menemukan Cara Baru Mengurangi Emisi dengan Harta Karun

Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan jurus baru untuk menggantikan bahan bakar fosil dengan sumber energi terbarukan yang disebut sebagai “harta karun” top dua dunia. Langkah ini diambil demi menjaga keberlanjutan lingkungan dan mengurangi dampak negatif dari penggunaan bahan bakar fosil terhadap bumi.