Breaking News: Tidak Ada Lagi Kemungkinan Backdoor di Patch Mobile Legends September 2022!

Baca Juga:

Patch Terbaru Mobile Legends September 2022 Dirilis dengan Hero Gusion dan Lesley Mendapatkan Revamp

Patch terbaru Mobile Legends untuk bulan September 2022 telah dirilis kemarin (20/9/22). Dalam patch terbaru ini, dua hero sejoli yaitu Gusion dan Lesley ditonjolkan mengingat keduanya mendapatkan revamp yang cukup signifikan.

Update Patch Mobile Legends Bulan September 2022

Selain Gusion dan Lesley, patch Mobile Legends bulan September 2022 ini juga menghadirkan update berupa buff dan nerf ke beberapa hero lama. Hal ini mengubah META game secara keseluruhan termasuk di scene kompetitif MPL ID Season 10.

Hero Revamp: Gusion dan Lesley

– Gusion: Mengubah efek kini akan jadi trigger setiap menggunakan skill dan bisa stack sampai 4 kali. Damage basic attack meningkat dari tiap stack yang didapatkan.
– Lesley: Base Attack meningkat, Attack growth turun, Attack speed ratio turun. Mendapatkan pasif baru berupa critical chance berdasarkan skill level.

Hero Buff: Alice, Minsitthar, Pharsa, Valir, Bruno, Fredrinn, Granger, Lapu-Lapu, Bane, Jawhead

Beberapa hero melihat peningkatan dalam atribut dan skill mereka. Alice mendapatkan efek baru pada pasifnya, Minsitthar dan Pharsa melihat peningkatan pada beberapa skillnya, Valir dan Bruno mendapatkan perubahan pada skill 1 mereka, Fredrinn melihat perubahan pada semua skillnya, sementara Granger, Lapu-Lapu, Bane, dan Jawhead melihat peningkatan pada beberapa skill mereka.

Hero Nerf: Beatrix, Renner, Wesker, Bennett, Nibiru, Wanwan, Natalia, Valentina, Yin, Faramis, Johnson, Masha, Fanny, Aldous, Moskov, Badang

Beberapa hero mengalami penurunan dalam atribut dan skill mereka. Beatrix, Renner, Wesker, Bennett, Nibiru, Wanwan, Natalia, Valentina, Yin, Faramis, Johnson, Masha, Fanny, Aldous, Moskov, dan Badang mengalami perubahan dalam beberapa skill mereka.

See also  Skandal di Awan: Sepasang Kekasih Terjebak dalam Aksi Mesum di Toilet Pesawat

Tidak Bisa Backdoor Lagi di Patch Terbaru Mobile Legends September 2022

Selain perubahan pada hero, hal menarik lainnya adalah HP dari base utama akan dipertebal ketika tidak ada minion musuh di sekitar. Namun, HP utama base tetap sebanyak 7900. Hal ini memungkinkan para pemain untuk melakukan backdoor semakin sulit.

Kesimpulan

Patch terbaru Mobile Legends untuk bulan September 2022 membawa revamp pada hero Gusion dan Lesley serta update buff dan nerf pada beberapa hero lainnya. Selain itu, adanya perubahan pada HP base utama juga mengurangi peluang untuk melakukan backdoor. Bagaimana pendapatmu tentang patch ini?

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours