Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, Membeli Rumah di Paris Setelah Gabung ke PSG!

PARIS Saint-Germain (PSG) telah resmi mengumumkan kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona. Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi PSG pada Sabtu (12/8/2023) sore WIB. Dembele akan bergabung dengan PSG selama lima musim hingga Juni 2028 dan akan memakai nomor punggung 23 di skuad Les Parisiens.

Baca Juga:

PSG Mengumumkan Kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona

Paris Saint-Germain (PSG) secara resmi mengumumkan kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona. Pengumuman ini telah disampaikan melalui laman resmi PSG pada Sabtu (12/8/2023) sore WIB. Di PSG, Dembele akan dikontrak selama lima musim hingga Juni 2028. Striker asal Prancis ini akan memakai nomor punggung 23 di skuad Les Parisiens.

Dembele Direkrut dengan Mahar 50 Juta Euro

Ousmane Dembele bergabung dengan Paris Saint-Germain dari FC Barcelona. Hal ini tertulis di laman resmi PSG yang dikutip pada Sabtu (12/8/2023). Sebenarnya, isu mengenai kepindahan Dembele ke PSG telah santer terdengar sepanjang bursa transfer musim panas 2023 ini. Setelah melalui proses yang panjang, PSG akhirnya berhasil mendapatkan striker berusia 26 tahun tersebut dari Barcelona. PSG juga harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Dembele. Menurut laporan jurnalis olahraga dan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Dembele direkrut dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp839 miliar.

Dembele Siap Berkembang dan Membantu PSG

Setelah resmi bergabung dengan PSG, Dembele mengatakan dia sangat senang dan siap untuk berkembang dan membantu klub. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membuat para penggemar merasa bangga. Dembele mengungkapkan kegembiraannya dengan bergabung dengan Paris Saint-Germain dan berharap untuk terus berkembang di sini serta membuat semua pecinta klub merasa bangga.

See also  PSG Siap Tantang Barcelona di Liga Champions, Siapakah yang Akan Menang?

Nasser Al Khelaifi Bersukacita dengan Penandatanganan Dembele

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, juga mengungkapkan kegembiraannya dengan penandatanganan Dembele. Menurutnya, Dembele akan dapat membantu PSG meraih kesuksesan pada musim depan. Al Khelaifi menyambut baik kehadiran Dembele ke Paris Saint-Germain dan menganggapnya sebagai pemain penting yang berkomitmen pada klub. Dia juga menekankan bahwa semangat dan determinasi yang ditunjukkan oleh Dembele saat bergabung dengan PSG sangatlah fantastis dan merupakan sikap yang dibutuhkan oleh semua pemain klub.

Kontribusi Dembele Bersama Barcelona

Selama bermain bersama Barcelona, Dembele berhasil mencetak 40 gol dan memberikan 43 assist dari 185 penampilannya di berbagai kompetisi. Kontribusinya ini telah membantu Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol sebanyak 3 kali, juara Copa del Rey sebanyak 2 kali, dan berbagai gelar lainnya.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours