Gaji 8 Pemilik Skill Terbaik di Mobile Legends Bikin Melongo! Kamu Dukung Siapa?

Pertanyaan mengenai player Mobile Legends dengan gaji tertinggi sering kali mencuri perhatian publik. Semakin tinggi prestasi sebuah tim, maka gaji pro player dalam tim tersebut juga akan meningkat. Daftar pro player ML dengan pendapatan tertinggi didominasi oleh tim-tim seperti RRQ, Onic, dan Evos.

Baca Juga:

Daftar Pro Player Mobile Legends dengan Pendapatan Teratas

Pertanyaan tentang player Mobile Legends dengan gaji tertinggi sering kali mencuri perhatian publik, karena spekulasi yang mengelilingi besarnya pendapatan mereka. Semakin tinggi prestasi sebuah tim, maka gaji pro player dalam tim tersebut juga akan meningkat, terutama jika seorang pemain profesional memiliki penghargaan individual yang mengesankan. Daftar pro player ML dengan pendapatan tertinggi tentu masih didominasi oleh tim-tim seperti RRQ, Onic, dan Evos, terutama karena mereka berhasil memenangkan gelar di beberapa musim. Evos meraih juara pada musim 7, Onic pada musim 8, dan RRQ pada musim 6 dan 9. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasan mengenai daftar pro player Mobile Legends dengan penghasilan tertinggi.

8 Player Mobile Legends dengan Gaji Tertinggi

1. VYN – Calvin

Calvin atau VYN mendapatkan penghasilan sebesar 121 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,8 miliar. Calvin adalah pemain Indonesia yang kini bermain sebagai Roamer untuk tim Bigetron Alpha. Dia telah menjadi pro player Mobile Legends dengan pendapatan paling tinggi di Indonesia.

2. Lemon – Muhammad Ikhsan

Lemon memiliki pendapatan sebesar 118 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,78 miliar. Muhammad Lemon Ikhsan yang lahir pada 30 Desember 1998, berperan sebagai EXP Laner untuk tim Rex Regum Qeon. Saat ini, dia berusia 25 tahun.

See also  Perjalanan Panjang GTA: Dari Rilis Pertama hingga Tahun Ke-26

3. R7 – Rivaldi Fatah

Rivaldi Fatah atau R7 meraih pendapatan sejumlah 113 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,7 miliar. R7 sering dijuluki sebagai nyawa dari tim RRQ Hoshi, memiliki keterampilan di atas rata-rata. Prestasi yang diraih selama karir profesionalnya sejak tahun 2019 telah membuatnya menjadi pro player dengan pendapatan tertinggi di Indonesia.

4. Xinnn – Yesaya Armando Wowiling

Xinnn mendapatkan penghasilan sebesar $82 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,2 miliar. Xinnn adalah pemain Indonesia yang saat ini bermain sebagai Gold Laner untuk tim Rex Regum Qeon. Seperti rekan satu timnya di RRQ Hoshi, Xinnn berhasil meraih banyak gelar dalam turnamen bergengsi, termasuk juara 1 MPL Indonesia Season 5 dan 6 bersama dengan Alberttt, Vyn, dan Rekt. Pendapatan fantastisnya belum termasuk gaji bulanan, kontrak produk, dan pendapatan dari livestream.

5. Alberttt – Albert Neilsen Iskandar

Dengan penghasilan sebesar 81 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,2 miliar, Albert Alberttt Neilsen Iskandar, seorang jungler muda, meninggalkan tim RRQ sejak 18 Juni 2023. Meskipun begitu, dia tetap menjadi salah satu pro player dengan pendapatan tinggi di Indonesia. Pemain kelahiran tahun 2004 ini telah menunjukkan kehebatannya sejak awal debut dan dikenal sebagai Baby Alien oleh penggemar Mobile Legends.

6. Butsss – Muhammad Satrya Sanubari

Walaupun baru meraih kemenangan di MPL Season 8, Butsss memiliki keterampilan yang luar biasa sehingga pendapatannya mencapai 73 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,1 miliar.

7. CW – Calvin Winata

Dikenal juga sebagai ONIC CW, Calvin Winata adalah pro player Mobile Legends unggulan dari tim ONIC Esports. Pendapatan yang dia peroleh mencapai 69 ribu dolar AS setara dengan Rp1,05 miliar.

See also  Kabar Baik untuk Penggemar iPhone, Harga iPhone 13 Turun di Tahun 2024

8. Rekt – Gustian

Rekt mencatat pendapatan sebesar 65 ribu dolar AS atau setara dengan Rp991 juta. Rekt adalah salah satu pro player dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Dia telah mengumpulkan pendapatan dari banyak kemenangan dalam turnamen besar, termasuk juara 1 MPL Indonesia Season 4 dan M1 World Championship.

Nah, itulah ulasan mengenai player Mobile Legends dengan gaji tertinggi sering kali mencuri perhatian publik.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours