Berbagi Kebahagiaan, InJourney Salurkan 2.000 Tiket Mudik Gratis untuk Masyarakat BUMN

InJourney, sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang transportasi, siapkan 2.000 tiket mudik gratis untuk masyarakat yang akan pulang kampung.

Baca Juga:

Distribusi 2.000 Tiket Mudik Gratis

InJourney, sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang transportasi, siapkan 2.000 tiket mudik gratis untuk masyarakat yang akan pulang kampung.

Dukungan Penuh dari Pemerintah

Keputusan InJourney untuk menyediakan tiket mudik gratis mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Ini merupakan langkah nyata dalam mendukung program mudik yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Proses Pendaftaran Mudik Gratis

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket mudik gratis dari InJourney dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi resmi perusahaan. Proses pendaftaran mudik gratis akan dimulai tanggal 1 Juni dan berlangsung hingga 15 Juni.

Syarat dan Ketentuan Mudik Gratis

Untuk dapat mengikuti program mudik gratis dari InJourney, masyarakat diwajibkan untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Detail lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dapat dilihat di website resmi perusahaan.

Kesiapan Penyelenggaraan Mudik Gratis

InJourney telah menyiapkan segala kebutuhan untuk penyelenggaraan mudik gratis ini, termasuk tenaga kerja yang profesional dan armada transportasi yang terjamin keamanannya. Masyarakat dapat mengandalkan InJourney untuk mudik yang aman dan nyaman.

Baca Juga:

See also  Bangunan jalur MRT Jakarta Timur-Barat menjadi fokus kerja sama Jokowi dengan Jepang

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours