Andre Onana Mendapat Bantuan dari Lisandro Martinez Menanggapi Perlakuan Buruk Harry Maguire di Laga Persahabatan

Alasan di Balik Bentakan Andre Onana
Andre Onana menegur Harry Maguire karena bek asal Inggris itu melakukan blunder yang membahayakan gawang Man United. Meskipun demikian, beberapa orang merasa bahwa reaksi Onana terlalu berlebihan.

Baca Juga:

Andre Onana Dibela oleh Lisandro Martinez Usai Membentak Harry Maguire

Pada laga pramusim Manchester United melawan Borussia Dortmund, Andre Onana mendapat pembelaan dari Lisandro Martinez setelah ia membentak Harry Maguire. Insiden ini terjadi pada hari Senin, 31 Juli 2023.

Bentakan yang dilakukan oleh Andre Onana kepada Harry Maguire menarik perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan pemain baru tersebut tidak tanpa alasan marah kepada Maguire. Pasalnya, bek asal Inggris tersebut melakukan kesalahan yang cukup fatal yang berpotensi membahayakan gawang Man United. Meskipun banyak yang berpendapat bahwa Onana tidak seharusnya bereaksi berlebihan terhadap Maguire, namun Lisandro Martinez menyatakan bahwa tindakan kiper asal Kamerun itu adalah hal yang wajar dalam dunia sepak bola. Ia berpendapat bahwa hal ini dilakukan untuk kebaikan tim, agar semua orang benar-benar fokus dan tidak ada yang dikecewakan oleh Maguire. Martinez mengatakan bahwa itu merupakan bagian dari sepak bola menurut laporan dari Daily Mail pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Martinez mengenal kepribadian Andre Onana dengan baik. Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama ketika membela Ajax Amsterdam yang dipimpin oleh Erik ten Hag. Martinez menggambarkan bahwa Onana memiliki kepribadian yang baik dan bertanggung jawab. Ia juga mengatakan bahwa Onana bisa bermain sepak bola dengan baik menggunakan kaki, bisa menghadapi tekanan, memiliki sikap yang positif, dan sebagai pemimpin. Martinez menggambarkan bahwa itulah gaya yang dimiliki oleh Manchester United.

See also  Wayne Rooney Percaya Arsenal Punya Kemampuan untuk Kembali Bersaing dalam Perebutan Juara Liga Inggris

Selain itu, Martinez juga mengingatkan para pemain Manchester United untuk bangkit dan menjadi lebih kuat di musim depan. Ia yakin bahwa para pemain sudah paham apa yang harus diperbaiki dan telah siap untuk menghadapi kompetisi. Menurut Martinez, mental adalah kunci dalam sepak bola. Ketika kalah, dalam satu detik, seorang pemain bisa kebobolan banyak gol di Premier League. Oleh karena itu, mereka harus tetap fokus dan tidak boleh lengah. Martinez berharap agar mereka dapat menunjukkan performa yang berbeda musim ini.

Terlepas dari itu, Manchester United terus mematangkan persiapan mereka menjelang musim baru dengan melakoni laga uji coba. Pertandingan terdekat mereka adalah melawan RC Lens di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 5 Agustus 2023 malam WIB.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours