Trofi Joan Gamper 2023: Live Streaming RCTI+ Hadirkan Pertarungan Barcelona vs Tottenham Hotspur

Berikut ini adalah link live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur dalam pertandingan Trofi Joan Gamper 2023 yang dapat disaksikan melalui RCTI+. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Rabu 9 Agustus pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:

Live Streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur Trofi Joan Gamper 2023

Duel uji coba terakhir Barcelona sebelum Liga Spanyol 2023-2024 dimulai akan berlangsung melawan Tottenham Hotspur di ajang Trofi Joan Gamper 2023. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+.

Jadwal Pertandingan

Pertandingan antara Barcelona vs Tottenham Hotspur akan digelar pada Rabu, 9 Agustus pukul 01.00 WIB di Estadi Olimpic Lluis Companys. Ini akan menjadi laga terakhir Barcelona sebelum memulai musim Liga Spanyol 2023-2024 pekan depan.

Performa Terakhir Barcelona

Barcelona telah meraih dua kemenangan dalam laga uji coba sebelumnya. Mereka mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 dan AC Milan dengan skor 1-0. Namun, sebelum laga melawan Real Madrid, Barcelona mengalami kekalahan 3-5 dari Arsenal dalam Community Shield 2023.

Performa Terakhir Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur juga akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum memulai musim Liga Inggris 2023-2024. Mereka akan menghadapi Brentford pada pertandingan pembuka Liga Inggris. Sebelumnya, Tottenham Hotspur mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-1, dengan Harry Kane mencetak 4 gol dalam pertandingan tersebut.

Rumor Kepindahan Harry Kane

Belakangan ini, Harry Kane dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Bayern Munich. Meski begitu, hingga saat ini masih ada negosiasi antara Bayern Munich dan Tottenham Hotspur mengenai kepindahan Kane. Kabarnya, Kane bahkan tidak akan bermain melawan Barcelona. Meskipun begitu, pertandingan ini tetap memiliki gengsi yang tinggi dalam memperebutkan Trofi Joan Gamper 2023.

See also  Manajemen AS Roma Menggoyang Posisi Jose Mourinho, Apakah Sang Legenda Akan Mengambil Alih?

Link Live Streaming

Berikut adalah link live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023: [https://m.rctiplus.com/tv/inews](https://m.rctiplus.com/tv/inews)

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours