Trans Studio Bandung Hadirkan Promo Terbatas: Beli 1 Gratis 1 untuk Hiburan Maksimal!

Kesempatan Emas untuk Menikmati Liburan Seru di Trans Studio Bandung

Baca Juga:

Promo – BUY 1 GET 1 Terbatas 🏷️ | Trans Studio Bandung

Kesempatan Emas untuk Menikmati Liburan Seru di Trans Studio Bandung

## Tanggal 15-20 Juni 2022

Trans Studio Bandung memberikan kesempatan emas bagi para pengunjung untuk menikmati liburan seru dengan promo spesial “BUY 1 GET 1”. Promo ini berlaku hanya untuk periode tertentu, yaitu tanggal 15-20 Juni 2022.

Manfaatkan Kesempatan Ini untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga dan Teman

Promo “BUY 1 GET 1” ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Dengan membeli satu tiket masuk, pengunjung akan mendapatkan satu tiket gratis untuk orang yang akan ikut bersama. Kesempatan ini sangat baik untuk mengajak keluarga atau teman-teman dalam petualangan seru di Trans Studio Bandung.

Berbagai Wahana Menarik yang Tersedia di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung menawarkan berbagai wahana menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Dari wahana permainan yang mengasyikkan hingga atraksi-adrenalin, semuanya tersedia di Trans Studio Bandung. Terdapat roller coaster, taman bunga yang indah, teater 4D, dan masih banyak lagi. Kesempatan ini adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi dan mengalami semua wahana yang ada.

Ketentuan Promo “BUY 1 GET 1”

Promo “BUY 1 GET 1” ini memiliki beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan. Pertama, promo berlaku hanya untuk pembelian tiket masuk pada tanggal yang sudah ditentukan. Kedua, promo hanya berlaku untuk pembelian langsung di loket Trans Studio Bandung dan tidak berlaku untuk pembelian online. Terakhir, promo berlaku untuk semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung.

See also  Inovasi Transportasi: Dua Koridor Baru Ditambahkan pada Bus Trans Jatim

Ambil Kesempatan Ini dan Nikmati Liburan Seru di Trans Studio Bandung

Dengan promo “BUY 1 GET 1” ini, jangan sia-siakan kesempatan untuk menikmati liburan seru di Trans Studio Bandung. Dapatkan dua tiket dengan harga satu tiket saja dan nikmati berbagai wahana menarik yang tersedia. Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk bergabung dalam petualangan tak terlupakan di Trans Studio Bandung. Jangan lewatkan promo ini, hanya berlaku dari tanggal 15-20 Juni 2022.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours