Timnas Indonesia U-23 Tetapkan Pemain Kunci Untuk Berlaga di Final Piala AFF U-23 Lawan Vietnam

Pertandingan final Piala AFF U-23 antara Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam menjadi topik menarik untuk dibahas. Pertandingan final ini akan berlangsung di Stadion Rayong Provincial, Thailand, pada hari Sabtu (26/8/2023) pukul 21.00 WITA. Kedua tim harus menghadapi perjalanan sulit untuk mencapai final ini. Di babak semifinal, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 3-1, sementara Vietnam mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1.

Baca Juga:

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23

Pertandingan final Piala AFF U-23 antara Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam akan diadakan di Stadion Rayong Provincial, Thailand, Sabtu (26/8/2023), pukul 21.00 WITA. Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Thailand dan Malaysia di babak semifinal.

# Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke final setelah mengalahkan tuan rumah penyelenggaraan, yaitu Thailand, dengan skor 3-1. Meski memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera, seperti Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari, tim ini masih diharapkan dapat tampil dengan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Vietnam di final.

# Susunan Pemain

Pelatih Shin Tae Yong kemungkinan besar akan memilih susunan pemain yang sama seperti saat berhadapan dengan Thailand. Ernando Ari Sutaryadi akan menjadi penjaga gawang dan didampingi oleh empat bek, yaitu Robi Darwis, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, dan Haykal Alhafiz. Di lini tengah, Rifky Dwi Septiawan akan menjadi gelandang bertahan, sedangkan Arkhan Fikri akan bertugas sebagai pengatur irama permainan. Frengky Missa akan bermain di sektor sayap kanan, sementara Beckham Putra akan menjadi pemain nomor 10 dan Jeam Kelly Sroyer akan bermain sebagai winger kiri. Ramadhan Sananta akan tetap dipercayakan sebagai ujung tombak Timnas Indonesia U-23.

See also  Indra Sjafri: PSSI Harus Segera Pahami dan Terapkan Agenda FIFA

# Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3):
– Penjaga Gawang: Ernando Ari
– Bek: Frengky Missa, Alfeandra Dewangga, Muhammad Ferarri, Haykal Alhafiz
– Gelandang: Arkhan Fikri, Robi Darwis, Beckham Putra, Rifky Dwi Septiawan
– Winger: Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta

Pelatih: Shin Tae Yong

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours