Tak Bisa Membeli Bek Muda Prancis, Man United Kesulitan Lengkapi Pemain Baru

Manchester United sedang mengincar bek muda Prancis, Jean-Clair Todibo, yang saat ini bermain untuk klub OGC Nice. Namun, untuk bisa membeli Todibo, Manchester United harus memenuhi beberapa syarat.

Baca Juga:

Manchester United Incar Bek Muda Prancis Jean-Clair Todibo

Manchester United sedang mengincar bek muda asal Prancis yang bermain untuk klub OGC Nice, Jean-Clair Todibo. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Manchester United untuk membeli pemain tersebut.

Todibo Dalam Bidikkan Manchester United

Jean-Clair Todibo dikabarkan menjadi target Manchester United. Namun, Manchester United tidak akan bisa mendapatkan tanda tangan Todibo dengan mudah. Menurut laporan jurnalis olahraga, Fabrizio Romano, Manchester United harus melepas Harry Maguire terlebih dahulu sebelum bisa membeli Todibo.

Maguire Masih Dipertahankan Manchester United

Meskipun performanya sorotan negatif, Manchester United masih mempertahankan Harry Maguire. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan pramusim Setan Merah. Banyak yang menuntut agar Maguire dijual, namun belum diketahui apakah Manchester United akan melepasnya jika ada klub yang tertarik.

Todibo Memiliki Kontrak Panjang dengan OGC Nice

Sementara itu, Jean-Clair Todibo masih memiliki kontrak panjang dengan OGC Nice. Pemain berpaspor Prancis tersebut masih akan bertahan hingga Juni 2027. Todibo selama ini telah menjadi andalan di lini pertahanan Les Aiglons, julukan OGC Nice, dengan mencatatkan dua gol dari 103 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga:

See also  Bagus Nirwanto Bukan Putra Daerah, Tetapi Merasa Seperti Milik Malut United

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours