Stefano Cugurra Bongkar Alasan Mengapa Irfan Jaya Diberi Kesempatan Bermain di Pertandingan Bali United vs Dewa United

Irfan Jaya mengalami cedera saat bertanding melawan PSM Makassar pada bulan Juni lalu. Cedera yang dialami Irfan adalah betis yang patah. Setelah pulih dari cedera tersebut, Irfan kini telah kembali berlatih bersama tim Bali United.

Baca Juga:

Irfan Jaya Absen dalam Empat Pertandingan

Irfan Jaya mengalami cedera pada saat bertanding melawan PSM Makassar bulan Juni lalu. Cedera yang dialaminya adalah cedera betis dan Irfan baru saja pulih dari cedera tersebut. Pertandingan tersebut adalah leg pertama play-off internal Liga Champions Asia 2023-2024. Cedera yang dialami Irfan berada di area dekat bekas patah tulang. Akibat cedera tersebut, Irfan absen dalam empat pertandingan pembuka Bali United di Liga 1 2023-2024.

Irfan Kembali Berlatih

Namun, saat ini Irfan telah kembali berlatih bersama para pemain lainnya di Bali United. Pelatih Teco memberikan update mengenai kondisi Irfan. Menurut Teco, Irfan mengalami cedera setelah melawan PSM Makassar pada putaran pertama babak playoff. Irfan baru saja kembali bergabung dan berlatih dengan tim di lapangan.

Keputusan Teco untuk Tidak Memainkan Irfan

Meskipun sudah berlatih secara reguler, Teco tidak akan gegabah dalam memainkan Irfan. Tim kepelatihan perlu melihat bagaimana Irfan berlatih dalam beberapa waktu ke depan. Oleh karena itu, Irfan tidak akan hadir dalam lineup pertandingan melawan Dewa United.

“Harus melihat kondisi fisik dia (Irfan Jaya) untuk bisa memasukkan dia dalam lineup pemain menghadapi Dewa United pekan ini,” jelas Teco.

Pertandingan Melawan Dewa United

Pertandingan melawan Dewa United akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United, pada Sabtu (29/7/2023). Bali United akan menghadapi tantangan berat mengingat Dewa United, yang juga dikenal dengan sebutan Tangsel Warriors, belum pernah terkalahkan dalam empat laga pembuka Liga 1 2023-2024.

See also  Tottenham Menang Telak atas Bayern, Dragusin Tinggal Selangkah Lagi Gabung

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours