Sofyan Amrabat Semakin Mendekati Impian Bergabung dengan Man United setelah Kesepakatan Sukses

Baca Juga:

Sofyan Amrabat Bergabung Ke Manchester United

Gelandang bertahan Fiorentina, Sofyan Amrabat, dipastikan segera bergabung dengan Manchester United. Kesepakatan transfer pemain ini telah tercapai antara kedua klub. Hal ini dilaporkan dalam sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Sofyan Amrabat akan segera bergabung dengan Man United dalam waktu dekat.

Kesepakatan Terjadi Antara Fiorentina dan Manchester United

Menurut Sport Bible, Man United telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk transfer Sofyan Amrabat. Pemain ini direncanakan akan melakukan tes medis sebelum resmi bergabung dengan klub Inggris tersebut. Sebelumnya, Amrabat baru saja mengikuti sesi latihan bersama Fiorentina setelah liburannya.

Kontrak Sofyan Amrabat dan Nilai Transfer

Sofyan Amrabat memiliki kontrak dengan Fiorentina yang berlaku hingga Juni 2024. Dalam kesepakatan transfer ini, ia memiliki nilai sebesar 26 juta poundsterling atau sekitar Rp500 miliar. Pemain asal Maroko tersebut telah memperkuat Fiorentina sejak tahun 2020. Penampilannya yang apik di Piala Dunia 2022 telah meningkatkan reputasinya dan membuat sejumlah klub Eropa tertarik padanya.

Minat Barcelona dan Atletico Madrid

Klub Barcelona juga telah menunjukkan minat mereka untuk mengontrak Amrabat setelah melihat penampilannya di Qatar. Mereka menginginkan jasanya untuk memperkuat lini tengah tim mereka. Sementara itu, Atletico Madrid juga tertarik pada sang gelandang bertahan tersebut. Namun, laporan menegaskan bahwa Man United akan menjadi klub yang mendapatkan Amrabat pada musim 2023-2024.

Rekrutan Musim Panas Manchester United

Dengan kedatangan Sofyan Amrabat, ia akan menjadi rekrutan ketiga Man United dalam menjelang musim panas ini. Sebelumnya, klub sudah merekrut Mason Mount dan Andre Onana. Ketiga pemain ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar untuk tim The Red Devils di kompetisi mendatang.

See also  Al Hilal Mengejutkan Real Madrid dengan Tawaran Rp5 Triliun untuk Membeli Kylian Mbappe!

Kesimpulan

Sofyan Amrabat akan segera menjadi bagian dari Manchester United. Kesepakatan transfer ini telah berhasil tercapai antara Fiorentina dan klub Inggris tersebut. Nilai transfer pemain ini mencapai 26 juta poundsterling. Amrabat akan menjadi pemain ketiga yang menuju Old Trafford musim panas ini, setelah Mason Mount dan Andre Onana. Klub Barcelona dan Atletico Madrid juga sangat tertarik pada Amrabat, namun Man United memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasanya. Pemain ini diharapkan dapat berkontribusi besar dalam kesuksesan tim The Red Devils di musim mendatang.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours