Persebaya Bajul Ijo Melesat Pada Laga Keenam, Bhayangkara Menyerah Karena Kekuatan Tim Hijau

Setelah lima laga tanpa kemenangan, Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Bhayangkara FC. Pada pertandingan Bhayangkara vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (8/8), Persebaya Surabaya menang dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Sani Rizki Fauzi (menit 20) dan Bruno Moreira (menit 26), sementara gol balasan dari Bhayangkara FC diciptakan oleh Sho Yamamoto (menit 64).

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Akhirnya Menang dengan Skor 1-2 melawan Bhayangkara FC

Setelah mengalami lima kekalahan beruntun di Liga 1 Indonesia 2023-2024, Persebaya Surabaya akhirnya meraih kemenangan dengan mengalahkan Bhayangkara FC. Pertandingan antara Bhayangkara vs Persebaya berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (8/8).

Gol-gol yang Memastikan Kemenangan Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya mencetak gol pertama melalui Sani Rizki Fauzi pada menit ke-20 setelah berhasil menyontek bola liar yang mengenai kaki Andre Oktaviansyah. Pada menit ke-26, Bruno Moreira hampir menyamakan kedudukan, tetapi sepakannya membentur mistar gawang. Namun, Bruno berhasil mencetak gol pada menit ke-24 dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tidak dijaga dengan baik oleh bek Bhayangkara. Sho Yamamoto kemudian membawa Persebaya Surabaya unggul 1-2 lewat gol jarak jauhnya pada menit ke-64.

Hasil Akhir dan Posisi di Klasemen

Dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC tetap berada di peringkat ke-17 klasemen Liga 1 dengan 4 poin. Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di posisi 14 dengan 8 angka.

See also  Tim Nasional U-17 Pilih Bali sebagai Tempat TC Berikutnya

Jadwal Pertandingan Berikutnya

Bhayangkara FC akan menghadapi PSS Sleman pada Minggu (13/08/23) pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo. Sementara itu, Persebaya Surabaya akan menjamu Persita Tangerang pada Sabtu (12/08/23) pukul 15.00 WIB di Gelora Bung Tomo.

Susunan Pemain Bhayangkara vs Persebaya

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo; Mochammad Rifky Ananta, Alef, Anderson Salles, David Maulana; Dylan De Bruycker, Adam Najem; Sani Rizki Fauzi, Matias Mier, Dendy Sulistyawan; Crislan.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Riswan Lauhin, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Reva Adi Utama; Song Ui-young, Andre Oktaviansyah; Kasim Botan, Sho Yamamoto, Bruno; Paulo Victor.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours