Pemudik, Jangan Abaikan Bahaya di Jalur Rawan Kecelakaan Sleman

Jalur Rawan Kecelakaan di Sleman

Baca Juga:

Distribusi

Jalur Rawan Kecelakaan di Sleman

Pemudik yang akan melintasi wilayah Sleman saat mudik Lebaran perlu lebih berhati-hati. Terdapat beberapa jalur yang diidentifikasi sebagai rawan kecelakaan di daerah tersebut.

Menurut data dari Satuan Lalu Lintas Polres Sleman, jalur dari Jalan Magelang hingga Jalan Kaliurang termasuk dalam jalur dengan tingkat kecelakaan yang tinggi. Hal ini disebabkan oleh adanya banyak tikungan tajam serta kendaraan yang sering melaju dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, jalur menuju Jalan Imogiri juga menjadi sorotan karena sering terjadi kecelakaan di daerah tersebut. Pengguna jalan diharapkan untuk lebih memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan mengurangi kecepatan saat melewati jalur tersebut.

Pengingat

Pemudik diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan memperhatikan kondisi jalan yang dilalui. Jangan lupa untuk istirahat cukup dan menghindari mengemudi dalam keadaan lelah.

Ingatlah bahwa keselamatan adalah hal yang utama, terlebih saat berkendara di jalur-jalur rawan kecelakaan seperti di Sleman. Tetap waspada dan hati-hati selama perjalanan mudik agar tiba di tujuan dengan selamat.

Baca Juga:

See also  Hilali Ungkap Keberhasilan Mendatangkan Neymar ke Arab Saudi dari PSG

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours