Pembicara Tamu Internasional dari Busan Indonesian Centre Menyemarakkan Acara Ilmiah di Prodi Doktor Ilmu Ekonomi UNJA

UNJA, 10 Agustus 2021 – Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Jambi (UNJA) menghadirkan Profesor Kim sebagai Chairman of Busan Indonesian Centre dalam sebuah acara seminar internasional.

Baca Juga:

Distribusi Pendidikan melalui Kolaborasi Internasional

UNJA, 10 Agustus 2021 – Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Jambi (UNJA) menghadirkan Profesor Kim sebagai Chairman of Busan Indonesian Centre dalam sebuah acara seminar internasional.

Profesor Kim membawakan materi tentang potensi kerjasama antara universitas di Indonesia dengan lembaga pendidikan di berbagai negara. Dengan pengalamannya sebagai akademisi dan praktisi bisnis, Profesor Kim memberikan wawasan yang berharga bagi para mahasiswa dan dosen UNJA.

Sinergi Antara Bisnis dan Pendidikan

Menurut Profesor Kim, kolaborasi antara dunia bisnis dan pendidikan merupakan kunci untuk meningkatkan daya saing sumber daya manusia di era globalisasi. Melalui pertukaran pengetahuan dan pengalaman antar negara, mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan yang relevan dengan tuntutan pasar kerja saat ini.

Pemanfaatan Teknologi dalam Pendidikan

Profesor Kim juga menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi dalam bidang pendidikan. Dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang pesat, universitas dituntut untuk terus berinovasi dalam menyajikan materi pembelajaran secara efektif dan efisien.

Kolaborasi Internasional untuk Membangun SDM Unggul

Seminar ini diharapkan bisa menjadi langkah awal bagi UNJA dalam memperluas jaringan kerjasama internasional dalam bidang pendidikan dan penelitian. Dengan adanya kolaborasi antar negara, mahasiswa dan dosen di UNJA akan semakin terbuka untuk belajar dari pengalaman dan best practice di luar negeri.

See also  Mata Uang Rupiah Hari Ini Menguat 0,30% atas Dolar AS

Transformasi Pendidikan di Era Digital

Melalui seminar ini, UNJA berkomitmen untuk terus bertransformasi dalam menyikapi tantangan pendidikan di era digital. Dukungan dari para pemangku kepentingan, baik dari dalam maupun luar negeri, diharapkan dapat mendorong inovasi dan peningkatan kualitas pendidikan di UNJA.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours