Pecinta Film Action, Jangan Lewatkan 10 Pilihan Terbaik di Netflix!

Saat ini, Netflix telah menjadi salah satu platform streaming yang paling populer di dunia. Tidak hanya menyediakan film-film dari berbagai genre, Netflix juga memproduksi film-film original yang semakin diminati oleh para penonton. Berikut adalah 10 film action original terbaik di Netflix yang wajib untuk ditonton!

Baca Juga:

Distribusi Film Action Original Netflix

Saat ini, Netflix telah menjadi salah satu platform streaming yang paling populer di dunia. Tidak hanya menyediakan film-film dari berbagai genre, Netflix juga memproduksi film-film original yang semakin diminati oleh para penonton. Berikut adalah 10 film action original terbaik di Netflix yang wajib untuk ditonton!

Extraction

Film action ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, yang memerankan seorang tentara bayaran yang harus menyelamatkan seorang anak dari seorang raja narkoba di Bangladesh. Adegan-adegan actionnya yang spektakuler membuat film ini layak masuk dalam daftar terbaik.

The Old Guard

Dibintangi oleh Charlize Theron, film ini menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran abadi yang harus melawan sebuah ancaman baru. Aksi para karakter dalam film ini akan membuat penonton terpaku di kursi mereka.

Triple Frontier

Film action ini mengisahkan tentang sebuah misi pencurian di Amerika Selatan yang melibatkan sekelompok mantan tentara elite. Spanning the USA and South America, this film is filled with intense action sequences that will keep you on the edge of your seat.

The Night Comes for Us

Berlatar di Jakarta, film ini menampilkan pertarungan brutal antara sekelompok gangster yang berusaha untuk melindungi seorang gadis kecil. Aksi-aksi kekerasan dalam film ini memang tidak dapat dipungkiri, namun itu lah yang membuat film ini begitu memikat.

See also  Steam Rilis Daftar Game PC Open World Terbaik untuk Tahun 2023, Cek Yuk!

Wheelman

Dibintangi oleh Frank Grillo, film ini menceritakan tentang seorang sopir mobil yang terjebak dalam sebuah rencana kriminal yang rumit. Adegan chase yang menegangkan menjadikan film ini layak untuk dimasukkan ke dalam daftar terbaik.

Sweet Girl

Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang mencari pembalasan atas kematian istrinya, sambil berusaha untuk melindungi putrinya. Aksi-aksi yang dilakukan oleh Jason Momoa dalam film ini membuat film ini patut untuk ditonton.

Kate

Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang terpaksa bekerjasama dengan seorang anak perempuan untuk membalas dendam. Aksi-aksi yang dilakukan oleh Mary Elizabeth Winstead dalam film ini akan membuat penonton terpukau.

Army of the Dead

Film ini menampilkan kisah sekelompok tentara yang melakukan misi pencurian di tengah-tengah wabah besar di Las Vegas. Intrik dan aksi-aksi yang ada dalam film ini membuat penonton terus ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Six Underground

Dibintangi oleh Ryan Reynolds, film ini mengisahkan tentang sekelompok mantan agen rahasia yang berusaha untuk membasmi kejahatan di seluruh dunia. Aksi-aksi yang diperlihatkan dalam film ini pasti akan membuat penonton terhibur.

Bright

Film ini mengisahkan tentang seorang polisi manusia yang harus bekerjasama dengan seorang ork untuk membawa sebuah tongkat ajaib kembali ke dunia sihir. Adegan-adegan aksi yang disuguhkan dalam film ini merupakan hal yang paling menarik.

Dari daftar di atas, 10 film action original Netflix ini merupakan yang terbaik dan layak untuk ditonton. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton film-film dengan aksi yang mengagumkan ini!

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours