Pasar Bitcoin di Amerika Serikat Terlihat Sibuk dengan Transfer Hampir US$1 Miliar Selama Reli

Hampir US$1 miliar dalam Bitcoin telah dipindahkan pada hari Senin, ketika pasar kripto mengalami reli yang kuat.

Baca Juga:

Distribusi Bitcoin Hampir US$1 Miliar Saat Pasar Kripto Reli

Hampir US$1 miliar dalam Bitcoin telah dipindahkan pada hari Senin, ketika pasar kripto mengalami reli yang kuat.

Menurut data dari blockchain tracker Whale Alert, sekitar 15.732 Bitcoin senilai sekitar US$941 juta ditransfer antara dompet digital yang tidak dikenal.

Reaksi Pasar Terhadap Transfer Besar ini

Transfer besar ini telah membuat keonaran di kalangan investor kripto, dengan banyak spekulan mencoba untuk menebak apakah dana tersebut akan mengubah arah pasar.

Beberapa analis percaya bahwa transfer besar ini dapat menjadi tanda adanya aktivitas spekulatif yang mungkin berdampak signifikan pada harga Bitcoin.

Tren Kripto Sejak Awal Tahun

Sejak awal tahun ini, pasar kripto telah mengalami volatilitas yang signifikan, dengan Bitcoin meroket ke level tertinggi sepanjang masa sebelum akhirnya mengalami koreksi.

Kesulitan memprediksi arah pasar kripto telah membuat banyak investor merasa was-was, mengingat sejarah fluktuasi harga yang sangat cepat dan tidak stabil.

Dampak dari Reli Pasar Kripto

Reli pasar kripto saat ini juga dipicu oleh dorongan institusi ke arah aset digital, yang semakin banyak perusahaan besar mulai mengadopsi Bitcoin sebagai aset investasi.

Hal ini telah memberikan sentimen positif kepada pasar kripto secara keseluruhan dan memperkuat keyakinan para investor terhadap masa depan aset digital ini.

See also  Hubungan Israel-AS Memanas: Israel Protes Dukungan AS pada Palestina

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours