Mayoritas Penduduk Amerika Serikat Gelisah dengan Kendaraan Otonom Menurut Survey

Sebuah survei yang dilakukan baru-baru ini menunjukkan bahwa mayoritas warga Amerika Serikat merasa khawatir dengan perkembangan teknologi mobil otonom.

Baca Juga:

Survei Menunjukkan Mayoritas Warga Amerika Serikat Khawatir Dengan Mobil Otonom

Sebuah survei yang dilakukan baru-baru ini menunjukkan bahwa mayoritas warga Amerika Serikat merasa khawatir dengan perkembangan teknologi mobil otonom.

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga riset independen, sebanyak 65% responden mengaku memiliki kekhawatiran terhadap keamanan dan kehandalan mobil otonom.

Tingkat Keprihatinan Meningkat Terhadap Mobil Otonom

Keprihatinan terhadap mobil otonom tampaknya semakin meningkat seiring dengan semakin banyaknya kasus kecelakaan yang melibatkan kendaraan otonom.

Sebanyak 78% responden menyatakan bahwa mereka khawatir dengan kemampuan mobil otonom dalam merespons keadaan darurat di jalan raya.

Kompleksitas Teknologi Menjadi Faktor Utama Kekhawatiran

Salah satu faktor utama yang menjadi penyebab kekhawatiran warga Amerika terhadap mobil otonom adalah kompleksitas teknologi yang digunakan.

Sebanyak 85% responden mengungkapkan kekhawatiran terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan atau kegagalan pada sistem teknologi mobil otonom.

Perlunya Regulasi Yang Ketat Untuk Mengatasi Kekhawatiran

Dengan tingkat kekhawatiran yang semakin meningkat, para ahli mengatakan bahwa perlunya regulasi yang ketat untuk mengatur penggunaan mobil otonom.

Regulasi yang ketat diharapkan dapat memastikan keamanan dan kehandalan mobil otonom sehingga dapat meminimalkan risiko kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga:

See also  Bongkar Identitas Pemilik Mobil BMW Unik yang Hanya Ada 1 di Tanah Air

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours