Mauricio Pochettino: Chelsea Diharapkan Bisa Menekuk Liverpool

Mauricio Pochettino akan memulai debutnya sebagai pelatih Chelsea pada pertandingan melawan Liverpool. Dia menegaskan kemenangan adalah harga mati bagi The Blues -julukan Chelsea.

Baca Juga:

Debut Pochettino sebagai Pelatih Chelsea melawan Liverpool

Pada pertandingan melawan Liverpool, Mauricio Pochettino akan memulai debutnya sebagai pelatih Chelsea. Pochettino menegaskan bahwa kemenangan adalah harga mati bagi The Blues.

Kedua tim dalam masa transisi

Chelsea akan menjamu Liverpool di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Kedua tim sedang dalam masa transisi setelah kehilangan banyak pemain penting pada musim lalu, terutama Chelsea.

Chelsea harus mengamankan tiga poin

Pochettino menyatakan bahwa timnya harus bisa mengamankan tiga poin atas Liverpool. Menurutnya, meskipun Chelsea sedang dalam masa transisi, mereka harus memiliki mentalitas untuk meraih kemenangan. Pochettino mengutip, “Tentu saja, kami adalah Chelsea. Sejarah klub adalah untuk menang. Walau dalam masa transisi, kami tidak bisa memberikan pesan bahwa tim sedang dalam masa transisi. Kami harus menang.”

Siap untuk menang

Pochettino yakin bahwa Chelsea memiliki komposisi skuad yang baik untuk meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan akan berdampak baik untuk perkembangan The Blues. Pochettino menyatakan, “Tidak ada alasan bagi kami karena kami harus kuat dan pastinya kami memiliki pemain yang sangat bagus dan pemain yang dapat bersaing dan berjuang untuk hal-hal besar. Prosesnya selalu tentang peningkatan.”

Baca Juga:

See also  Ancelotti Kewalahan Memilih Antara Kepa dan Lunin, Kiper yang Punya Potensi Besar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours