Mason Greenwood Mencari Tempat Baru di Al Ettifaq Setelah Meninggalkan Manchester United

Pelatih Al Ettifaq, Steven Gerrard, membantah rumor transfer Mason Greenwood ke klub Arab Saudi tersebut. Gerrard dengan tegas membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa kabar itu hanya berita palsu. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Steven Gerrard Membantah Rumor Transfer Mason Greenwood ke Al Ettifaq

Pelatih Al Ettifaq, Steven Gerrard, membantah rumor transfer Mason Greenwood ke klub Arab Saudi tersebut. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Gerrard menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah berita palsu.

Klub-klub Saudi Tidak Ingin Mengontrak Greenwood

Tidak ingin merusak reputasi liga, klub-klub Saudi dikabarkan tidak berminat mengontrak Mason Greenwood. Kabar ini diungkapkan oleh The Telegraph, yang sebaliknya melaporkan bahwa Al Ettifaq siap menawari Greenwood 10 juta poundsterling per tahun.

Manchester United Memutus Kontrak dengan Mason Greenwood

Setelah melakukan penyelidikan mandiri terhadap insiden kekerasan seksual yang dilakukan oleh Mason Greenwood, Manchester United resmi memutus kontrak dengan pemain tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu sudah absen berlaga bersama Man United selama 18 bulan dan kini mencari klub baru.

Kemungkinan Greenwood Dipinjamkan atau Kontraknya Diselesaikan

Dengan diputus kontrak oleh Manchester United, kemungkinan besar Mason Greenwood akan dipinjamkan atau kontraknya akan diselesaikan. Beberapa klub di Eropa telah dikaitkan dengan pemain muda asal Inggris itu, sehingga menarik untuk melihat kelanjutan kariernya.

Baca Juga:

See also  Febri Hariyadi Dalam Daftar Bocoran 11 Pemain Inti Persib Menurut Bojan Hodak untuk Liga 1 Putaran Kedua

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours