Lecce vs Fiorentina: Prediksi Skor Pertandingan dan Pertemuan Head to Head Tim-tim Serie A

Lecce Menantang Fiorentina pada Laga Serie A Malam Ini

Baca Juga:

Lecce Vs Fiorentina: Prediksi Skor, H2H dan Line Up Pemain

Lecce Menantang Fiorentina pada Laga Serie A Malam Ini

Lecce akan bertemu Fiorentina dalam pertandingan Serie A malam ini pukul 02.45 WIB. Laga ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim, yang keduanya tengah berjuang untuk meraih kemenangan.

Head-to-Head Lecce dan Fiorentina

Jika kita melihat catatan pertemuan kedua tim dalam beberapa musim terakhir, Fiorentina memiliki keunggulan. Dalam lima pertandingan terakhir, Fiorentina berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan Lecce hanya meraih satu kemenangan, dan satu pertandingan berakhir imbang.

Fiorentina Mengincar Kemenangan Penting

Fiorentina akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen Serie A. Saat ini, Fiorentina berada di peringkat delapan belas dengan torehan dua puluh dua poin. Mereka berharap dapat mengulangi performa impresif mereka dan meraih kemenangan demi mendekati zona aman.

Lecce Berjuang untuk Menghindari Degradasi

Di sisi lain, Lecce berada di posisi yang genting dalam klasemen. Mereka saat ini berada di peringkat sembilan belas dengan torehan dua puluh satu poin, hanya selisih satu poin dari zona degradasi. Lecce memiliki motivasi besar untuk memenangkan pertandingan ini guna menjaga harapan mereka untuk tetap bertahan di Serie A.

Prediksi Skor Akhir

Dalam pertandingan ini, kedua tim akan berusaha keras untuk memenangkan laga. Namun, Fiorentina diunggulkan untuk meraih kemenangan berkat performa mereka yang lebih konsisten. Prediksi skor akhir pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

See also  Timur Tengah Tak Terelakkan: Israel dan Dominasi Amerika Serikat Mengalami Kedigdayaan yang Menurun

Line Up Pemain

Berikut adalah line up pemain yang kemungkinan akan diturunkan oleh kedua tim dalam pertandingan ini:

Lecce: Gabriel; Rispoli, Lucioni, Meccariello, Calderoni, Petriccione, Tachtsidis, Mancosu, Falco, Babacar, Saponara.

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Vlahovic, Ribery.

Jadwal Serie A Lainnya

Selain pertandingan Lecce vs Fiorentina, beberapa pertandingan Serie A lainnya juga akan digelar pada malam ini. Pertandingan menarik lainnya antara Udinese vs Atalanta akan memperebutkan posisi di papan atas klasemen. Sementara itu, Sassuolo akan bertemu dengan Cagliari dalam pertandingan yang diharapkan berlangsung seru.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours