Laga Menegangkan, Barcelona dan Tottenham Saling Menahan Imbang

Barcelona harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Getafe dalam laga pertama Liga Spanyol musim 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Coliseum Alfonso Perez pada Senin (14/8/2023) dini hari WIB. Meskipun dalam kondisi kesulitan setelah Raphinha dan pelatih Xavi Hernandez dikartu merah, Barcelona tetap berjuang. Namun, skor tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:

Pertandingan Barcelona vs Getafe

Barcelona harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Getafe dalam laga pertama Liga Spanyol musim 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Estadio Coliseum Alfonso Perez pada Senin (14/8/2023) dini hari WIB. Meskipun bermain dengan 10 orang setelah Raphinha dan pelatih Xavi Hernandez mendapatkan kartu merah, Barcelona tetap kesulitan mencetak gol. Hasil imbang ini menjadi hasil yang sama dengan Tottenham Hotspur dalam laga pertama Liga Inggris musim ini.

Jalannya pertandingan

Pada awal pertandingan, Barcelona langsung memberi ancaman melalui umpan silang Raphinha yang diterima oleh Ilkay Gundogan. Namun, sepakan Gundogan berhasil ditangkap oleh kiper Getafe, David Soria. Barcelona mendapatkan peluang emas pada menit kedelapan melalui tendangan bebas Robert Lewandowski. Namun, tandukan Lewandowski masih bisa ditepis oleh Soria. Raphinha juga memberi ancaman pada menit ke-16, namun tendangannya berhasil diselamatkan oleh Soria. Barcelona semakin kesulitan setelah Raphinha mendapatkan kartu kuning dan kartu merah, sehingga memasuki babak kedua dengan hanya 10 pemain. Setelah jeda turun minum, Getafe juga kehilangan pemain karena Jaime Mata mendapatkan kartu merah. Dengan skor imbang 0-0, Barcelona mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Ansu Fati, Pedri, dan Lamine Yamal. Namun, mereka tetap kesulitan menciptakan gol. Masa injury time berlangsung cukup lama, namun skor tetap tidak berubah hingga akhir pertandingan.

See also  PSG Siap Tantang Barcelona di Liga Champions, Siapakah yang Akan Menang?

Pertandingan Brentford vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur juga gagal meraih kemenangan dalam laga pertama Liga Inggris musim 2023/2024. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Brentford yang berlangsung di Stadion Gtech Community pada Minggu (13/8/2023) malam WIB. Cristian Romero berhasil membawa Tottenham memimpin terlebih dahulu dengan gol tandukan di menit ke-11. Namun, Brentford berhasil membalikkan keadaan dengan gol dari Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa. Gol Emerson Royal pada injury time babak pertama membuat skor imbang 2-2.

Jalannya pertandingan, Tottenham unggul terlebih dahulu melalui gol Cristian Romero di menit ke-11. Namun, Romero harus ditarik keluar akibat cedera setelah mencetak gol tersebut. Brentford kemudian mendapatkan penalti setelah Son Heung-min menjatuhkan Mathias Jensen di kotak penalti. Bryan Mbeumo yang menjalankan tugas dengan baik berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Brentford kemudian berbalik unggul lewat gol Yoane Wissa. Tottenham berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Emerson Royal pada injury time babak pertama. Pada babak kedua, kedua tim terus berusaha mencetak gol. Namun, skor tetap tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours