Kyle Walker Membantah Keahlian Kylian Mbappe di Lapangan

Baca Juga:

Kyle Walker Siap Hentikan Magisnya Kylian Mbappe di Perempat Final Piala Dunia 2022

Bek Inggris, Kyle Walker, yakin bisa membuat bintang Prancis, Kylian Mbappe, mati kutu dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022. Walker berkomitmen untuk tidak memberikan kesempatan kepada Mbappe untuk menunjukkan kehebatannya. Pertandingan antara Inggris dan Prancis akan berlangsung di Al Bayt Stadium pada Minggu (11/12/2022) pukul 02.00 WIB.

# Walker Siap Mengawal Mbappe yang Sedang On Fire

Mbappe sedang berada dalam performa terbaiknya di Qatar. Dalam empat pertandingan yang telah dilakoninya, Mbappe telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist. Ia menjadi aktor utama dalam kemenangan Prancis atas Polandia dengan skor 3-1 di babak 16 Besar. Dua gol sensasional Mbappe menjadi penentu kemenangan tersebut.

# Walker Tak Gentar Menghadapi Mbappe

Meski Mbappe dalam performa yang sangat apik, Walker tidak gentar menghadapinya. Walker yakin telah menemukan cara untuk menghentikan pemain muda berusia 23 tahun tersebut. Dengan pengalaman yang telah dimiliki Walker dalam melawan pemain-pemain hebat, ia yakin bisa mematikan pergerakan Mbappe.

“Saya mengerti apa yang saya butuhkan untuk menghentikannya. Mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi saya tidak meremehkan diri saya sendiri,” ungkap Walker seperti dilansir dari ESPN pada Rabu (7/12/2022). Walker juga menambahkan bahwa ia telah melawan Mbappe sebelumnya serta menghadapi banyak pemain hebat selama bermain untuk Inggris, Manchester City, dan klub lainnya. Oleh karena itu, Walker akan memperlakukan pertandingan ini seperti pertandingan besar lainnya.

See also  Dewa United Tetap Tak Terbendung di Puncak Klasemen usai Menang 3-0 Atas Persik Kediri

# Walker Berkomitmen Tidak Memberi Kemudahan untuk Mbappe

Walker menegaskan bahwa ia tidak akan memberi kemudahan bagi Mbappe yang bisa menghancurkan pertahanan Inggris. Ia tetap optimis bahwa Mbappe tidak akan menghentiakan mimpi Inggris untuk meraih gelar Piala Dunia 2022. Walker menjelaskan bahwa mereka harus memberi rasa hormat yang pantas kepada Mbappe, tetapi tidak berlebihan karena Inggris juga memiliki potensi untuk menyulitkan Prancis.

“Pertandingan ini bukan hanya Inggris melawan Mbappe. Ini adalah pertandingan antara Inggris dan Prancis. Kami mengakui Mbappe sebagai pemain bagus dengan performa bagus saat ini. Namun, saya tidak akan memberinya kemudahan dan kesempatan untuk mencetak gol,” tegas Walker.

# Rekor Walker dalam Menghadapi Mbappe

Walker sudah membuktikan keahliannya dalam menghadapi Mbappe ketika bermain untuk Manchester City melawan PSG dalam Liga Champions. Dalam tiga pertandingan tersebut, Walker dan timnya berhasil meraih dua kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan. Hal ini menunjukkan bahwa Walker telah menemukan kunci untuk mematikan pergerakan Mbappe.

Dengan optimisme dan keyakinan yang dimiliki Walker, Inggris memiliki harapan besar untuk melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan melawan Prancis akan menjadi ujian yang berat, tetapi dengan persiapan yang matang dan peran Walker dalam menghentikan Mbappe, timnas Inggris dapat meraih hasil positif yang diinginkan.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours