Klasemen Terbaru Liga Italia Pekan Ke-19: Juventus Tinggalkan Persaingan, Milan Kokoh di Posisi Teratas

# Juventus dan AC Milan Menang dengan Skor Meyakinkan

Baca Juga:

Rekap Hasil, Top Skor, Klasemen Liga Italia Pekan Ke-19: Juventus dan AC Milan Menang, AS Roma Seri, Napoli Kalah

# Juventus dan AC Milan Menang dengan Skor Meyakinkan

Juventus dan AC Milan berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan pada pekan ke-19 Liga Italia. Juventus mengalahkan tim tamu, Fiorentina, dengan skor 2-0 di Stadion Allianz, sementara AC Milan mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1 di Stadion San Siro.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus tampil dominan dan berhasil membobol gawang Fiorentina. Gol-gol berasal dari Cristiano Ronaldo dan Alex Sandro. Meskipun Fiorentina mencoba membalas, pertahanan Juventus yang solid mampu menghalangi setiap serangan tim tamu.

Sementara itu, AC Milan juga tampil impresif dengan mengalahkan Cagliari. Gol pertama Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, diikuti oleh gol-gol dari Davide Calabria dan Rafael Leão. Meskipun Cagliari berhasil memperkecil skor melalui gol João Pedro, AC Milan tetap unggul dan meraih kemenangan yang penting.

# Napoli Terpuruk, Gagal Meraih Kemenangan

Pekan ke-19 Liga Italia juga menandai kegagalan Napoli meraih kemenangan. Napoli hanya berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Torino, sedangkan Torino berhasil membalas dengan dua gol. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Torino.

Napoli sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Lorenzo Insigne, namun Torino berhasil membalikkan keadaan melalui gol-gol Andrea Belotti dan Saša Lukić. Meskipun Napoli mencoba untuk menyamakan kedudukan, serangan-serangan mereka tidak membuahkan hasil.

See also  Kemenangan Telak Deltras FC atas Persela Lamongan dalam Laga Liga 2 2023/2024

# AS Roma Bermain Imbang Melawan Inter Milan

Pertandingan sengit antara AS Roma dan Inter Milan berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim saling berbalas gol dan saling berusaha untuk meraih kemenangan.

Gol pembuka AS Roma dicetak oleh Jordan Veretout, diikuti oleh gol dari Henrikh Mkhitaryan. Namun, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Milan Škriniar dan Achraf Hakimi. Meskipun kedua tim berusaha untuk mencetak gol tambahan, pertandingan berakhir dengan skor yang tidak berubah.

# Klasemen Liga Italia Saat Ini

Dengan hasil pekan ke-19 ini, Juventus tetap menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengumpulkan 45 poin dari 19 pertandingan. Di peringkat kedua ada Inter Milan dengan 41 poin, disusul oleh AS Roma dengan 37 poin. AC Milan berada di posisi keempat dengan 36 poin. Sedangkan Napoli tergeser ke peringkat kelima dengan 34 poin.

Ini merupakan pekan yang menegangkan dan penuh kejutan di Liga Italia. Para tim papan atas terus berusaha untuk mempertahankan posisinya dan persaingan semakin ketat. Para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan-pertandingan menarik dalam beberapa pekan mendatang.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours