Kebersamaan Aaliyah Massaid, Gen Halilintar, dan Thariq Halilintar semakin erat di acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Rumor tentang hubungan dekat antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar seakan tak pernah berhenti. Kabar terbaru datang dari momen keakraban mereka di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:

Dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, Ini Momen Keakraban Aaliyah Massaid dan Gen Halilintar di 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Aaliyah Massaid, putri pasangan penyanyi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dikenal sebagai seorang influencer dan juga aktivis. Belakangan ini, kabar tentang kedekatannya dengan Thariq Halilintar mulai beredar. Namun, Aaliyah juga terlihat memiliki kedekatan yang erat dengan keluarga Gen Halilintar, terutama dalam momen keakraban di acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

Kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar

Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar memang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, mereka sering terlihat berinteraksi di media sosial maupun menyatakan dukungan satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Keduanya diyakini memiliki banyak kesamaan dalam bidang sosial dan kegiatan amal.

Keakraban di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Namun, jangan lupakan juga keakraban Aaliyah Massaid dengan keluarga Gen Halilintar. Baru-baru ini, Aaliyah terlihat hadir di acara tujuh bulanan adik perempuan Thariq, yaitu Aurel Hermansyah. Dalam momen tersebut, Aaliyah terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan keluarga Gen Halilintar.

Momen Bersama di Dalam Acara

Dalam acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid terlihat berinteraksi dengan para anggota Gen Halilintar. Mereka saling tertawa dan berbincang dengan penuh keceriaan. Aaliyah juga terlihat sangat dekat dengan ibu Gen Halilintar, yaitu Lenggogeni Faruk.

See also  Ronaldo Menghadapi Ancaman Gugatan Besar di US sebesar Rp15 Triliun

Dukungan untuk Aurel Hermansyah

Selain menunjukkan keakraban dengan Gen Halilintar, Aaliyah Massaid juga menyatakan dukungannya untuk Aurel Hermansyah dalam momen tujuh bulanan tersebut. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Aaliyah memberikan ucapan selamat untuk Aurel dan juga menyebutnya sebagai ‘kak’, menunjukkan kedekatan mereka.

Persahabatan yang Erat

Kedekatan Aaliyah Massaid dengan keluarga Gen Halilintar dan Thariq Halilintar memang menjadi sorotan. Namun, baik Aaliyah dan Thariq sendiri tidak pernah mengklarifikasi hubungan mereka secara eksplisit. Yang pasti, momen keakraban Aaliyah di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah menunjukkan bahwa persahabatan mereka sangat erat.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours