Indonesian Open 2023: Ons Jabeur Dedikasikan Kegemilangannya untuk Cristiano Ronaldo

Baca Juga:

Petenis Tunisa Ons Jabeur Terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo di Wimbledon 2023

Petenis Tunisa, Ons Jabeur, mengesankan penonton dengan penampilannya di putaran pertama Wimbledon 2023. Ternyata, dia terinspirasi oleh sosok pesepak bola ternama, Cristiano Ronaldo, yang saat ini bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Kemenangan di Putaran Kedua

Jabeur berhasil melaju ke putaran kedua Wimbledon 2023 setelah mengalahkan petenis Polandia, Magdalena Frech, dengan skor 6-3, 6-3 pada Selasa (4/7/2023). Dia memenangkan dua set langsung dengan penampilan yang mengesankan.

Penghormatan kepada Cristiano Ronaldo

Setelah pertandingan, Jabeur memberikan penghormatan kepada Ronaldo. Dia menyatakan bahwa saat bermain di atas lapangan rumput Wimbledon, dia merasa seperti menjadi Kapten Timnas Portugal itu sendiri.

“Saya sering bermain bola di atas lapangan rumput, saya suka sekali sepak bola. Sangat luar biasa dapat kembali ke sini, rumputnya sangat cantik. Saya suka memiliki hubungan dengan alam dan melihat banyak bunga di mana-mana,” ungkap Jabeur dikutip dari Metro, Rabu (5/7/2023).

Dukungan untuk Investasi Tenis di Arab Saudi

Jabeur juga mendukung investasi perusahaan-perusahaan Arab Saudi di dunia olahraga, termasuk tenis. Arab Saudi dikabarkan telah berkomunikasi dengan ATP dan WTA untuk memberikan dukungan finansial dalam olahraga tenis.

Negara Timur Tengah ini juga sedang meningkatkan investasi dalam bidang sepak bola. Banyak pemain top Eropa yang pindah ke Arab Saudi pada musim ini. Jabeur berharap dukungan tersebut tidak hanya diberikan kepada petenis putra (ATP), tetapi juga petenis putri (WTA).

See also  AC Milan Resmi Kontrak Tijjani Reijnders, Harapan Baru Timnas Indonesia

Perubahan Bagi Wanita di Arab Saudi

Jabeur mempercayai bahwa Arab Saudi telah melakukan perubahan yang luar biasa dengan memberikan lebih banyak hak kepada wanita. Dia berharap perubahan yang sama dapat terjadi pula di dunia tenis.

“Percaya atau tidak, kami memiliki dua wanita terbaik di dunia Arab saat ini bermain tenis. Sekarang atau tidak pernah. Saya harap mereka benar-benar berinvestasi di WTA,” tutupnya.

Dengan penampilan menawan dan dukungan untuk investasi tenis di Arab Saudi, Ons Jabeur memperlihatkan potensinya untuk menjadi salah satu pemain tenis terbaik dunia. Pengaruh dari sosok Cristiano Ronaldo terbukti mendorongnya untuk memberikan yang terbaik di Wimbledon 2023.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours