Iis Dahlia Kenakan Gaun Hijau Berkelas di Pesta Diwali, Serbuan Mode Artis Berkomentar

Para artis Tanah Air merayakan festival Diwali dengan penuh semangat. Mereka tampil memukau di acara tersebut dan penampilan beberapa artis pun sukses mencuri perhatian. Simak 15 potret detail penampilan artis-artis Tanah Air di perayaan Diwali yang menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga:

15 Potret Detail Penampilan para Artis di Diwali, Indah Permatasari Cantik Disebut Mirip Kajol

Diwali menjadi momen yang paling dinanti setiap tahunnya bagi masyarakat India. Tidak hanya di India, tapi juga di Indonesia, festival ini meriah dirayakan oleh banyak orang. Para selebriti Tanah Air pun tampak antusias memeriahkan festival tersebut dengan penampilan yang memukau. Berikut adalah 15 potret detail penampilan para artis di Diwali.

Indah Permatasari Cantik Disebut Mirip Kajol

Indah Permatasari, aktris Indonesia yang awet muda ini, berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau di perayaan Diwali. Dalam balutan saree merah muda, ia terlihat mempesona dan disebut mirip dengan aktris Bollywood, Kajol. Penampilan Indah Permatasari benar-benar memancarkan keanggunan dan kecantikan.

Iis Dahlia Hadir Berkelas Serba Hijau

Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia, juga tak kalah anggun dalam perayaan Diwali. Ia tampil dengan busana serba hijau, yang dipadukan dengan perhiasan emas. Penampilan Iis Dahlia mampu menghadirkan kesan kelas dan elegan pada malam spesial tersebut. Ia mengenakan saree hijau dengan aksen payet yang mempercantik penampilannya.

Gaya Kece Nagita Slavina dengan Saree Merah Marun

Melalui unggahan di media sosial, Nagita Slavina memamerkan penampilannya yang begitu memukau di perayaan Diwali. Istri dari Raffi Ahmad ini tampil memukau dengan saree merah marun yang dihiasi dengan bordir emas. Rambutnya terurai dengan indah dan makeupnya yang sempurna menambah kesan glamor pada penampilannya.

See also  Tantang Otak Anda dengan Rekomendasi Game Strategi Terbaik di Steam

Aura Glamor Shandy Aulia dengan Saree Warna Coral

Shandy Aulia juga turut memeriahkan acara Diwali dengan penampilan yang memukau. Ia memilih saree warna coral yang membuatnya terlihat begitu anggun. Dengan rambut terurai dan perhiasan yang elegan, Shandy Aulia berhasil mencuri perhatian dengan aura glamor yang dimilikinya.

Keluarga Ayu Ting Ting Hadir Memesona

Ayu Ting Ting dan keluarga juga ikut merayakan Diwali dengan penampilan memesona. Ayu Ting Ting tampil cantik dengan saree berwarna kuning yang dipadukan dengan aksen bordir warna emas. Sedangkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, terlihat menggemaskan dengan saree merah muda yang mirip dengan yang dikenakan oleh Ibunya.

Penampilan Anggun Cut Meyriska dengan Warna Merah

Aktris muda Cut Meyriska juga tampak mempesona dalam acara Diwali. Ia tampil anggun dengan saree berwarna merah yang dipadukan dengan aksen payet. Rambutnya diurai dengan indah, dan makeup natural menambah pesona pada penampilannya.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Gigi Hadid dalam Perayaan Diwali

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, turut merayakan Diwali dengan penuh kebahagiaan. Dalam momen spesial tersebut, mereka tampak membagikan keceriaan dan kedekatan dengan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Keluarga kecil ini terlihat kompak dalam penampilan yang serba elegan.

Pesona Glamor Nia Ramadhani dalam Balutan Saree

Nia Ramadhani juga tampak mempesona dalam perayaan Diwali. Ia tampil cantik dengan saree berwarna pink yang dipadukan dengan aksen payet. Dengan rambut terurai dan makeup yang sempurna, Nia Ramadhani berhasil menunjukkan pesona glamor yang memukau pada malam spesial tersebut.

Cantiknya Laudya Cynthia Bella dengan Busana Kuning Cerah

Penyanyi dan aktris Laudya Cynthia Bella juga turut memeriahkan Diwali dengan penampilan yang cantik. Ia memilih busana tradisional dengan saree berwarna kuning cerah yang menjadikannya terlihat begitu mempesona. Rambutnya terurai indah dan perhiasan emas mempercantik penampilannya.

See also  Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Beri Bukti Awan Romantis Jatuh Cinta

Chemistrina dan Aura Hindu Krisna Mukti dalam Busana Saree

Chemistrina dan Krisna Mukti juga terlihat cantik dengan penampilan saree mereka dalam perayaan Diwali. Chemistrina memilih saree berwarna merah muda dengan aksen bordir yang manis, sedangkan Krisna Mukti tampil elegan dengan saree berwarna ungu yang dipadukan dengan perhiasan emas.

Gaya Eksotis Prilly Latuconsina dengan Busana Saree

Prilly Latuconsina juga ikut meriahkan acara Diwali dengan penampilan eksotisnya. Ia memilih saree berwarna hijau dengan aksen bordir emas yang menjadikannya terlihat begitu anggun. Rambutnya diurai dengan indah dan makeup natural menambah kesan cantik pada penampilan Prilly.

Ari Lasso Tampil Kalem dengan Pakaian Tradisional India

Penyanyi Ari Lasso turut merayakan Diwali dengan tampil kalem dalam pakaian tradisional India. Ia mengenakan kurta berwarna putih dengan aksen bordir yang membuat penampilannya semakin menarik. Ari Lasso terlihat bersahaja namun tetap tampil elegan dalam momen spesial tersebut.

Kemahsyuran Ashanty dalam Busana Saree

Ashanty juga tampak mempesona dalam acara Diwali. Istri Anang Hermansyah ini tampil menawan dengan saree berwarna ungu yang dipadukan dengan perhiasan emas yang elegan. Penampilan Ashanty dengan rambut terurai dan makeup yang flawless mampu mencuri perhatian dengan kehadirannya yang memukau.

Keseruan Celine Evangelista dan Stefan William dalam Perayaan Diwali

Pasangan selebriti, Celine Evangelista dan Stefan William, tampak kompak dalam acara Diwali. Celine memilih saree berwarna emas yang dipadukan dengan aksen payet, sedangkan Stefan tampil keren dengan pakaian kemeja India. Kehadiran mereka berhasil membawa keseruan dan kebahagiaan dalam malam spesial tersebut.

Momen Bahagia Rossa dengan Keluarga dalam Perayaan Diwali

Penyanyi Rossa juga ikut merayakan Diwali dengan momen bahagia bersama keluarga. Dalam penampilan indahnya, Rossa mengenakan saree berwarna biru dengan aksen payet yang mempercantik penampilannya. Keluarga Rossa terlihat begitu harmonis dan penuh kebahagiaan dalam malam spesial tersebut.

See also  Anti Keropos dan Irit Bensin, Ini Alasan Mengapa Suzuki NEX II Layak Diperhitungkan.

Diwali memang menjadi momen yang spesial bagi banyak orang, termasuk para selebriti Tanah Air. Penampilan mereka yang memukau dalam acara Diwali ini berhasil mencuri perhatian dan memperlihatkan keanggunan serta keindahan budaya India. Semoga perayaan Diwali yang meriah ini senantiasa membawa kebahagiaan bagi semua orang.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours