Hasil Mengejutkan, PSIS Melibas Dewa United dengan Skor 4-1

PSIS Semarang sukses mempermalukan Dewa United dalam pertandingan tandang dengan skor telak 4-1 di laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada hari Senin (14/8). Gol-gol kemenangan PSIS dicetak oleh Boubakary Diarra (23), Carlos Fortes (38), Gali Freitas (88), dan Giovani Numberi (90+6), sedangkan gol Dewa United melalui penalti oleh Alex Martins (45+4).

Baca Juga:

PSIS Semarang Memenangkan Pertandingan Tandang melawan Dewa United dengan Skor 4-1

PSIS Semarang berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan tandang Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada hari Senin (14/8). Gol-gol kemenangan PSIS dicetak oleh Boubakary Diarra (menit ke-23), Carlos Fortes (menit ke-38), Gali Freitas (menit ke-88), dan Giovani Numberi (menit ke-90+6), sedangkan gol Dewa United melalui tendangan penalti oleh Alex Martins (menit ke-45+4).

Kemenangan Penting bagi PSIS Semarang

Kemenangan ini membuat PSIS Semarang naik ke peringkat 3 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Tim yang dilatih oleh Gilbert Agius ini telah mengumpulkan 14 poin dari 8 pertandingan yang telah dijalani (4 menang, 2 kalah, 2 seri).

Meskipun Tampil Tidak Full Team, PSIS Semarang Tetap Berhasil

Meskipun beberapa pemain penting seperti Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga absen dalam pertandingan ini, PSIS Semarang mampu tampil baik. Kiper kedua, Syaiful, dan kiper cadangan, Rizky Darmawan, melakukan beberapa penyelamatan penting untuk tim. Selain itu, kehadiran kembali Carlos Fortes usai hukuman kartu merah dalam tiga pertandingan sebelumnya juga memberikan keuntungan bagi Laskar Mahesa Jenar. Fortes berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan ini dan kini telah mengoleksi lima gol sepanjang Liga 1.

See also  Gol-gol Maut Bayern Munich Hancurkan Perlawanan Werder Bremen

Pertandingan Selanjutnya melawan Persib Bandung

Pada pekan ke-9 Liga 1, PSIS Semarang akan bertanding melawan Persib Bandung. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri pada hari Minggu (20/8).

Susunan Pemain Dewa United vs PSIS

Dewa United:
– Stevens, Mitrevski (C), Numberi, Nasri, Eggy Maulana Vikri, Osman, Henhen Herdiana, Ricky Kambuaya, Kolovos, Alex Martins, Agung Mannan.
Cadangan: M Natsir, Eldstal, Asep Berlian, Kafiatur, Dani, Ady S, Ichsan K, Alta Ballah, Bagaskara.

PSIS Semarang:
– Syaiful, Wahyu Prast (c), Taisei Marukawa, Bayu Fiqri, Giovani Numberi, Gali Freitas, Bobakary Diarra, Ridho Syuhada, Luthfi Kamal, Carlos Fortes, Lucas Gama.
Cadangan: R Darmawan, Haykal Alhafiz, M Sabillah, Gian Zola, Ryan Ardiansyah, Wawan Febriyanto, Septian David Maulana, Fredyan Wahyu, Rumbino, Rizky Dwi.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours