Harry Kane Cetak Gol Spektakuler saat Debut di Liga Jerman

Pemain anyar Bayern Munich, Harry Kane, merasa bahagia karena baru saja menjalani debutnya di Liga Jerman bersama klub barunya tersebut. Debutnya menjadi semakin indah karena Kane sukses mencetak satu gol dan satu assist, membantu Bayern meraih kemenangan telak 4-0 atas Werder Bremen.

Baca Juga:

Gol dan Assist Debut Harry Kane di Bayern Munich

Pemain anyar Bayern Munich, Harry Kane, merasa bahagia setelah menjalani debutnya di Liga Jerman bersama klub barunya tersebut. Debut tersebut semakin indah karena Kane berhasil mencetak satu gol dan satu assist yang membantu Bayern menang dengan skor 4-0 melawan Werder Bremen.

Kane menjadi pemain yang bersinar dalam pertandingan tersebut dengan memberikan assist kepada Leroy Sane dalam gol pertama Bayern dan mencetak gol kedua Bayern di menit 74. Gol pertama Kane untuk Bayern tersebut diproduksi dari umpan Alfonso Goretzka. Gol tersebut menjadi modal penting untuk memulai perjalanan karier baru Kane di Liga Jerman.

Kane mengungkapkan perasaannya yang sangat bersyukur dapat mencetak gol perdana untuk Bayern Munich. Gol tersebut memberikan semangat baginya untuk berjuang bersama tim barunya. Dia juga mengaku sedikit gugup dengan lingkungan dan klub baru.

Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa ambisinya dalam mencetak gol dalam sebuah laga sangat besar. Kane ingin membuktikan bahwa dia dapat memberikan kontribusi maksimal bagi Bayern Munich. Dia merasa di lapangan dengan insting untuk mengambil alih permainan.

Meskipun berhasil mencetak gol, Kane menyebutkan bahwa yang paling penting adalah Bayern Munich dapat memulai liga dengan kemenangan. Kemenangan tersebut akan menambah semangat tim untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

See also  Prestasi Sensasional Lionel Messi Antarkan Inter Miami ke Semifinal Leagues Cup 2023

Kane mengakhiri pernyataannya dengan menyatakan kebahagiannya karena timnya memperoleh hasil yang bagus.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours