Greenfields Ajak Masyarakat Kampanye #StartFresh untuk Mengurangi Limbah dan Pencemaran Lingkungan

Baca Juga:

PT Greenfields Dairy Indonesia Menginisiasi Kampanye #StartFresh

PT Greenfields Dairy Indonesia (Greenfields Indonesia) telah menginisiasi kampanye #StartFresh dalam rangka mendukung pemenuhan kebutuhan nutrisi protein hewani masyarakat melalui susu sapi segar berkualitas dan bernutrisi. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia agar lebih bijak memilih susu dan secara perlahan beralih ke fresh milk pasteurisasi yang menjaga kualitas dan nutrisinya.

Ngobrolin Pilihan Susu (Ngopi Susu) Sebagai Media Edukasi

Kampanye ini diperkenalkan melalui edisi perdana Ngobrolin Pilihan Susu (Ngopi Susu), diskusi interaktif yang diadakan oleh Greenfields Indonesia. Diskusi tersebut melibatkan para pakar untuk menyebarkan edukasi mengenai susu. Acara ini diadakan di Kenangan Heritage, Senayan City.

Susu Sapi sebagai Sumber Protein Hewani dengan Nutrisi Lengkap

Susu sapi merupakan sumber protein hewani yang memiliki nutrisi lengkap. Konsumsi susu sapi dapat membantu menurunkan risiko berbagai penyakit. Kandungan asam amino essensial dalam susu sapi juga memiliki pengaruh yang penting pada perkembangan kecerdasan anak-anak.

Edukasi Penting dalam Memaksimalkan Nutrisi Susu

Di tengah beragamnya kategori dan jenis susu yang ada, masyarakat masih membutuhkan edukasi untuk memahami bagaimana memaksimalkan nutrisi susu. Menurut Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia, Fiona Anjani Foebe, banyak masyarakat yang belum sepenuhnya memahami bahwa setiap jenis susu memiliki perbedaan nutrisi. Oleh karena itu, edukasi mengenai pilihan susu menjadi sangat penting.

Fresh Milk Pasteurisasi sebagai Pilihan yang Berkualitas

PT Greenfields Dairy Indonesia merekomendasikan fresh milk pasteurisasi sebagai pilihan susu yang berkualitas. Susu jenis ini melalui proses pasteurisasi dengan pemanasan suhu rendah dan singkat untuk membunuh mikroba merugikan, tanpa mengubah atau merusak nutrisi alami susu.

See also  Pemula Wajib Baca: Petunjuk dan Rekomendasi Naik MRT di Bangkok

Konsumsi Susu Cair di Indonesia Masih Rendah Namun Meningkat

Saat ini, kontribusi susu cair di Indonesia masih rendah, yaitu hanya 33%. Namun, tren konsumsi susu cair mengalami pertumbuhan sebanyak 22,7% dalam setahun terakhir seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat. Fiona menjelaskan bahwa dengan pemahaman yang lebih baik tentang susu cair, masyarakat dapat lebih mudah memenuhi nutrisi harian mereka.

Komitmen PT Greenfields Dairy Indonesia dalam Pemenuhan Nutrisi Bangsa

Greenfields Indonesia berkontribusi dalam mendukung pemenuhan nutrisi bangsa. Melalui kampanye #StartFresh, PT Greenfields Dairy Indonesia berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang pilihan susu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

Kampanye ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih bijak dalam memilih susu serta beralih ke susu cair, terutama fresh milk pasteurisasi yang memiliki kualitas dan nutrisi yang terjaga.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours