Gol-gol Menawan Italia Bawanya Lolos ke Final Piala Dunia U-20 2023

Baca Juga:

Uruguay Sukses Bungkam Israel 1-0

Pertandingan semifinal antara Timnas Uruguay U-20 melawan Israel U-20 berlangsung pada Jumat (9/6/2023) dini hari WIB. Meskipun awalnya Israel tampil lebih dominan, Uruguay berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Uruguay tampil lebih efektif dalam menciptakan peluang dibandingkan Israel. Hasilnya, gol kemenangan untuk Uruguay dicetak oleh Anderson Duarte pada menit ke-61. Gol ini tidak hanya memastikan Uruguay lolos ke partai final, tetapi juga menunjukkan keefektifan permainan mereka.

Italia Tundukkan Korea Selatan 2-1

Dalam laga semifinal lainnya, Italia berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 2-1. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Unico Diego Maradona, La Plata, pada Jumat (9/6/2023) pagi WIB.

Italia tampil lebih agresif sepanjang pertandingan dan berhasil mencetak dua gol. Gol pertama dicetak oleh Cesare Casadei, sedangkan gol kedua dicetak oleh Simone Pafundi. Meskipun Korea Selatan berhasil mencetak satu gol melalui sepakan penalti Lee Seung-won, hasil ini memastikan Italia melaju ke partai final melawan Uruguay.

Partai Final dan Perebutan Tempat Ketiga

Setelah melalui pertandingan yang sengit, Uruguay dan Italia akan bertemu dalam pertandingan final Piala Dunia U-20 2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Unico Diego Armando Maradona, La Plata, pada Senin 12 Juni 2023 pukul 04.00 WIB.

Sementara itu, Korea Selatan akan menghadapi Israel dalam pertandingan perebutan tempat ketiga. Laga ini juga akan dihelat di Stadion Unico Diego Armando Maradona, La Plata, pada Senin 12 Juni 2023 pukul 00.30 WIB.

See also  Indomaret Sidoarjo Berjaya Tanpa Ketergantungan pada Hernanda Zulfi di Livoli Divisi Utama 2023

Hasil Semifinal Piala Dunia U-20 2023:

– Uruguay 1-0 Israel
– Italia 2-1 Korea Selatan

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours