Film Komedi Romantis Terbaru Tayang di Jadwal Bioskop Trans TV 12-18 Februari 2024″

Pekan ini, Trans TV menawarkan beberapa film menarik untuk ditonton di jadwal bioskopnya. Dari film aksi hingga komedi romantis, ada sesuatu untuk setiap penonton. Berikut adalah jadwal lengkap film-film yang akan ditayangkan di Trans TV pada tanggal 12-18 Februari 2024.

Baca Juga:

Jadwal Bioskop Trans TV 12-18 Februari 2024

Pekan ini, Trans TV menawarkan beberapa film menarik untuk ditonton di jadwal bioskopnya. Dari film aksi hingga komedi romantis, ada sesuatu untuk setiap penonton. Berikut adalah jadwal lengkap film-film yang akan ditayangkan di Trans TV pada tanggal 12-18 Februari 2024.

Senin, 12 Februari

Pada hari Senin, Trans TV akan menayangkan film aksi bertajuk “Fast & Furious 9”. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini menghadirkan aksi balap mobil yang mengasyikkan. Jangan lewatkan penampilan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan John Cena di film yang sangat dinantikan ini.

Selasa, 13 Februari

Di hari Selasa, penonton dapat menikmati film komedi romantis “Crazy Rich Asians”. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita Amerika yang terlibat dalam kisah cinta dengan seorang pria kaya raya dari Singapura. Cerita yang menghibur ini pasti akan mengocok perut penonton dengan tawa.

Rabu, 14 Februari

Pada hari Valentine, Trans TV merayakan dengan menayangkan film drama romantis “The Notebook”. Kisah cinta yang timeless ini akan membuat hati pemirsa berbunga-bunga. Ryan Gosling dan Rachel McAdams tampil dalam peran utama yang sangat mengharukan.

Kamis, 15 Februari

Hari Kamis diisi dengan film thriller psikologis “Gone Girl”. Dibintangi oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike, film ini mengikuti cerita seorang suami yang mencoba mencari tahu kebenaran di balik hilangnya istrinya yang misterius. Spanning twist yang tak terduga, film ini akan membuat penonton terkejut.

See also  Tanggal Rilis Ghost of Tsushima untuk PC Ditentukan pada 16 Mei 2024

Jumat, 16 Februari

Trans TV akan menayangkan film animasi keluarga “Toy Story 4” pada hari Jumat. Dalam film ini, para mainan favorit seperti Woody, Buzz Lightyear, dan Forky menghadapi petualangan baru yang menarik. Cocok untuk ditonton bersama keluarga di akhir pekan.

Sabtu, 17 Februari

Di hari Sabtu, jangan lewatkan “Spider-Man: No Way Home”. Film pahlawan super yang dibintangi Tom Holland ini merupakan sekuel yang penuh aksi dari cerita Spider-Man sebelumnya. Penonton akan disuguhkan dengan pertarungan epik dan misteri dari multiverse.

Minggu, 18 Februari

Pekan film di Trans TV ditutup dengan film drama “The Fault in Our Stars”. Berdasarkan novel karya John Green, film ini mengisahkan kisah cinta tragis antara dua remaja yang menghadapi penyakit serius. Siapkan tisu untuk menangis karena kisah ini benar-benar menggerakkan hati.

Penutup

Itulah Jadwal Bioskop Trans TV 12-18 Februari 2024. Mulai dari aksi, komedi romantis, hingga drama, semua ada di sini. Pastikan Anda mengatur jadwal menonton agar tidak melewatkan film kesayangan Anda. Selamat menikmati film-film yang menarik di Trans TV!

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours