Courtois Absen, Real Madrid Berjuang untuk Menyelamatkan Gawangnya

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer saat ini untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera menjelang dimulainya musim baru LaLiga. Namun, Ancelotti mengatakan kiper cadangan asal Ukraina Andriy Lunin siap mengisi kekosongan yang ditinggalkan Courtois.

Baca Juga:

Real Madrid Tidak Akan Merekrut Penjaga Gawang Baru untuk Menggantikan Courtois

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer saat ini untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera menjelang dimulainya musim baru LaLiga. Namun, Ancelotti mengatakan kiper cadangan asal Ukraina Andriy Lunin siap mengisi kekosongan yang ditinggalkan Courtois. Menurut Ancelotti, Lunin merupakan penjaga gawang hebat yang memiliki kepercayaan penuh dari tim. Ancelotti juga menambahkan bahwa Lunin telah menunjukkan performa yang bagus selama pramusim meskipun masih kurang pengalaman. Ancelotti berharap Lunin akan terus mendapatkan pengalaman dalam setiap pertandingan.

Real Madrid Masih Tertarik Merekrut Penjaga Gawang Baru

Meskipun telah mengandalkan Lunin sebagai pengganti Courtois, Ancelotti mengakui bahwa klub masih tertarik untuk merekrut penjaga gawang baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Ancelotti menyebut bahwa Real Madrid masih mempertimbangkan opsi tersebut untuk menambah jumlah penjaga gawang dalam skuad mereka.

Lini Serang Real Madrid Sudah Komplet

Ancelotti meyakinkan bahwa lini serang Real Madrid sudah cukup kuat dengan adanya opsi berbeda. Meskipun Karim Benzema telah hengkang, Madrid telah mendatangkan striker Joselu dan pemain sayap Brahim Diaz. Ancelotti berpendapat bahwa kedua pemain tersebut membawa dampak positif bagi tim. Joselu dianggap sangat bagus di dalam kotak penalti, sementara Brahim Diaz dapat memberikan solusi lebih banyak antar lini.

See also  Pertandingan PSIS vs Persib Diselimuti Kericuhan Antarsuporter, Begini Skenarionya!

Penambahan Jude Bellingham untuk Lini Tengah

Real Madrid juga telah mendatangkan gelandang muda berbakat asal Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Ancelotti berharap Bellingham bisa menyegarkan lini tengah tim yang masih bergantung pada pemain veteran seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Ancelotti bahkan mengatakan bahwa Bellingham dapat bermain di posisi yang lebih menyerang dan memiliki pengaruh besar terhadap lawan.

Dengan demikian, Real Madrid memiliki keyakinan penuh dalam membangun skuad yang kompetitif untuk menghadapi musim baru LaLiga. Dalam beberapa hari ke depan, akan terlihat apakah klub ini masih akan merekrut lagi atau tidak.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours