Cedera Mengganggu Persiapan Neymar Jr., Haruskah Kita Takut Dia Tidak Bisa Tampil di Piala Dunia 2022?

Neymar Jr, striker Timnas Brasil, berbagi cerita tentang penampilannya di Piala Dunia 2022. Dia mengungkapkan bahwa dia sempat merasa khawatir bahwa dia tidak akan bisa bermain lagi di turnamen ini karena cedera yang dideritanya di awal kompetisi. Cedera tersebut terjadi saat pertandingan pertama Grup G melawan Serbia. Neymar mengalami cedera pergelangan kaki. Meskipun demikian, Brasil tetap berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Neymar Percaya Diri Setelah Cedera di Piala Dunia 2022

Neymar Jr, striker Timnas Brasil, mengungkapkan tentang perasaannya selama tampil di Piala Dunia 2022. Meskipun sempat khawatir, Neymar mengaku dapat bangkit setelah mengalami cedera awal dalam ajang ini.

# Cedera di Matchday Pertama Grup G

Pada pertandingan melawan Serbia di matchday pertama Grup G, Neymar mengalami cedera pergelangan kaki. Meskipun demikian, Brasil tetap berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Namun, Neymar harus absen dalam dua laga grup berikutnya untuk pemulihan cederanya.

# Pemulihan dan Tampil di Babak 16 Besar

Neymar menjalani masa pemulihan untuk bisa kembali bermain di babak 16 besar. Untungnya, proses pemulihan berjalan lancar sehingga Neymar dapat bermain melawan Korea Selatan dalam babak tersebut. Dalam pertandingan itu, Neymar berhasil mencetak gol saat Brasil menang 4-1. Keberhasilan ini membawa Brasil melangkah ke babak perempatfinal.

# Khawatir Tidak Bisa Tampil Lagi

Meski sukses dalam pemulihannya, Neymar mengungkapkan kekhawatirannya bahwa cederanya mungkin akan menghalanginya untuk terus bermain di Piala Dunia 2022. Dia mengakui bahwa selalu berpikir hal-hal negatif setiap malam saat mengalami cedera. Namun, Neymar bisa bangkit karena mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan rekan setimnya. Dukungan ini memberikan kepercayaan diri yang dibutuhkannya.

See also  Waspada! Jurgen Klopp Berharap Liverpool Tetap Fokus dan Siap Hadapi Chelsea

Dengan adanya dukungan ini, Neymar yakin bisa tampil lebih baik di sisa laga Piala Dunia 2022. Brasil akan menghadapi Kroasia di babak perempatfinal dan Neymar siap untuk bermain dan memberikan kontribusi maksimal bagi timnya.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours