Bukan Hanya di Layar Kaca, Artis Cantik Sukses Besar dalam Bisnis Perhiasan dengan Omset Miliaran Rupiah

Deretan artis cantik ternyata memiliki bisnis perhiasan sebagai sumber pemasukan jangka panjang mereka. Dalam bisnis ini, mereka bisa meraup omset hingga miliaran rupiah per bulan. Namun, tidak semua bisnis perhiasan artis berjalan sukses, beberapa di antaranya bahkan harus gulung tikar. Berikut ini adalah beberapa artis cantik yang memiliki bisnis perhiasan:

Baca Juga:

Deretan Artis Cantik dengan Bisnis Perhiasan yang Sukses

Para artis cantik memiliki sumber pemasukan jangka panjang selain dari dunia hiburan, yaitu dari bisnis perhiasan. Bisnis ini mampu memberikan omset hingga miliaran rupiah per bulan. Namun, tidak semua bisnis perhiasan artis berjalan dengan baik dan beberapa harus tutup.

# Sandra Dewi

Sandra Dewi menjalankan bisnis perhiasan emas dengan merek Sandra Dewi Gold sejak tahun 2019. Perhiasan ini memiliki kadar 75,5 persen dan terdiri dari empat konsep yang berbeda.

# Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mendirikan bisnis perhiasan ILY Gold. Perhiasannya mengawinkan gemstone dengan emas standar SNI 9 karat atau kadar 37,5 persen.

# Shandy Aulia

Setelah sukses dengan bisnis skincare, Shandy Aulia mencoba peruntungan di bidang perhiasan. Bisnisnya yang bernama Miss Claire Jewelry ditujukan untuk anak-anak dengan harga berkisar dari Rp2 juta hingga Rp7 juta.

# Roro Fitria

Roro Fitria memiliki beragam perhiasan yang diwarisi dari neneknya. Perhiasannya sering memiliki bentuk unik dan memiliki nilai jual yang tinggi. Dalam wawancara pada 2016, Roro Fitria mengaku bahwa bisnis perhiasannya mampu menghasilkan omset fantastis, yaitu antara Rp500 juta hingga Rp3 miliar per bulan.

See also  Prasetya UB Mengangkat Ir. Hari Dwi Utami, M.S., M.App.Sc., Ph.D. Sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi Peternakan.

# Olla Ramlan

Olla Ramlan juga mencoba bisnis perhiasan dengan bekerja sama dengan Passion Jewelry. Ia membuka bisnis perhiasan berlian mewah sejak tahun 2019.

# Nikita Willy

Nikita Willy menjalankan bisnis perhiasan bernama Nikita Willy Gold yang bekerja sama dengan toko emas Semar Nusantara. Brand perhiasannya merilis kalung lafaz Allah yang cukup diminati pasar.

# Bunga Zainal

Bunga Zainal juga merilis brand perhiasan bernama Bunga Zainal Luxury. Brand ini menjual berbagai perhiasan dengan material metal berkualitas.

# Happy Salma

Happy Salma menjalankan brand perhiasan Tulola Jewelry di Bali dengan menggandeng Sri Luce Rusna. Sang aktris melibatkan warga lokal dalam proses produksi perhiasannya.

Dengan bisnis perhiasan mereka, para artis cantik ini dapat menghasilkan pemasukan besar dan menunjukkan keberanian mereka dalam mengembangkan karier di luar dunia hiburan.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours