Breaking News: Mbappe Ngakak Berita Bintang NBA Ingin Gabung Al Hilal Tersebar

Baca Juga:

Al Hilal Menawarkan Gaji Fantastis kepada Mbappe

Klub sepak bola Al Hilal dari Arab Saudi berhasil membuat heboh dunia sepak bola dengan menawarkan gaji fantastis kepada bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Kabarnya, Al Hilal bersedia membayar gaji 700 juta euro atau sekitar 11 triliun per tahun kepada Mbappe. Angka yang begitu fantastis itu tentu saja membuat banyak pihak tergiur.

Antetokounmpo Bercanda Ikut Gabung Al Hilal

Tak mau ketinggalan, bintang NBA Giannis Antetokounmpo pun turut menggoda Al Hilal. Menggunakan akun Twitter pribadinya, Antetokounmpo bercanda menawarkan diri kepada klub Arab tersebut. Peraih dua gelar MVP NBA tersebut mengklaim memiliki penampilan yang mirip dengan Mbappe. “Al Hilal, Anda boleh mendapatkan saya. Karena saya mirip dengan Kylian Mbappe,” canda Antetokounmpo dalam cuitannya.

Mbappe Tanggapi dengan Emotikon Tertawa

Tanggapan mengejutkan pun datang dari Mbappe. Bintang PSG itu tidak memberikan banyak kata-kata, namun hanya memberikan emoji tertawa sebagai tanggapan atas candaan Antetokounmpo. Reaksi sederhana tersebut menjadi sorotan publik, membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang ada di dalam pikiran Mbappe terkait tawaran Al Hilal tersebut.

Mbappe Sedang Berlatih di Paris

Saat ini, Mbappe sedang berlatih di Paris dengan pemain buangan Les Parisiens. Sementara rekan satu timnya yang lain sedang berada di Jepang sebagai bagian dari tur musim panas Asia. Namun, Mbappe tidak diikutsertakan dalam tur tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa masa depan Mbappe masih belum pasti di PSG.

See also  Dipuji Oleh Dunia, Dihina di Tanah Air: Kisah Pahit Timnas Indonesia

Kontrak Mbappe Akan Berakhir pada 2024

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada tahun 2024. Situasi ini membuat PSG marah, mengingat jika Mbappe memilih untuk pergi, maka klub tidak akan mendapatkan kompensasi finansial dari transfernya. Oleh karena itu, PSG terpaksa tidak membawa Mbappe ke tur pramusim untuk menghindari risiko cedera yang dapat mempengaruhi nilai jual Mbappe di pasar transfer.

Al Hilal Belum Berkomunikasi dengan Agen Mbappe

Meskipun Al Hilal menunjukkan niatnya untuk merekrut Mbappe, klub tersebut sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan agen resmi sang pemain. Hal ini menunjukkan bahwa proses transfer Mbappe kemungkinan masih jauh dari kesepakatan dan masih perlu waktu untuk terjadi perbincangan intensif antara Al Hilal, Mbappe, dan agennya.

Secara keseluruhan, tawaran gaji fantastis dari Al Hilal kepada Mbappe telah menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. Namun, masih belum diketahui keputusan akhir dari Mbappe sendiri. Apakah ia akan menerima tawaran tersebut atau memilih untuk bertahan di PSG. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari drama transfer ini.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours