Bayern Munich Resmi Rekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Harapan Juara Semakin Tersemai

Setelah melakukan negosiasi yang sulit, Bayern Munich telah mengamankan kesepakatan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Bayern Munchen akan Mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur

Bayern Munich akan segera mendapatkan Harry Kane setelah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur. Negosiasi antara kedua klub telah berjalan sangat sulit selama bursa transfer musim panas ini. Kane adalah target utama Bayern Munich untuk posisi striker mereka. Meskipun ada beberapa nama lain yang mencuat, seperti Victor Osimhen dan Dusan Vlahovic, namun ketertarikan mereka terhadap Kane jauh lebih serius.

Bayern Munich sebelumnya telah mengajukan penawaran kepada Tottenham, namun penawaran tersebut ditolak oleh klub tersebut. Tottenham menginginkan setidaknya 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk melepas Kane. Setelah melakukan negosiasi yang sulit, akhirnya kedua klub menemukan titik cerah. Menurut laporan Daily Star, Tottenham dan Bayern Munich telah mencapai kesepakatan terkait transfer Kane dengan harga di atas 100 juta euro.

Kane yang berusia 30 tahun akan menjadi pemain Bayern Munich selama lima tahun, hingga tahun 2028. Saat ini, keputusan ada di tangan Kane apakah ia akan pindah ke Bayern atau tetap bertahan di Tottenham. Diinginkan agar Kane segera mengambil keputusan sebelum dimulainya kompetisi musim baru. Namun, kemungkinan besar ia akan meninggalkan Tottenham mengingat namanya seringkali menjadi objek transfer namun tidak pernah dilepas oleh klub tersebut.

Jika transfer ini terwujud, maka semua pihak akan mendapat manfaat. Bayern Munich akan mendapatkan striker pengganti Robert Lewandowski yang pergi ke Barcelona musim lalu. Sementara itu, Tottenham akan mendapatkan dana segar dari transfer Kane. Kontrak Kane dengan Tottenham hanya tinggal satu tahun. Jika tidak ada perpanjangan kontrak, Tottenham akan merugi karena melepas pemain mereka dengan status bebas transfer.

See also  Pelatih PSMS Tidak Kecewa Dengan Hasil Seri 0-0 Melawan Persiraja

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours