Ancelotti Memastikan Modric Akan Meninggalkan Real Madrid

3 min read

Sharing is caring!

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, memastikan bahwa Luka Modric akan berpisah dengan klub setelah menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid. Ancelotti mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Granada.

Baca Juga:

Ancelotti Pastikan Modric Berpisah dengan Real Madrid

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, memastikan bahwa Luka Modric akan berpisah dengan klub setelah menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid. Ancelotti mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Granada.

Performa Gemilang

Modric, yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012 dari klub Inggris Tottenham Hotspur, telah memberikan performa gemilang sepanjang karirnya di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Kroasia ini telah memenangkan berbagai gelar bersama Los Blancos, termasuk empat gelar Liga Champions.

Penghargaan individu

Selain sukses kolektif bersama Real Madrid, Modric juga meraih beberapa penghargaan individu. Pada tahun 2018, ia menjadi pemenang Ballon d’Or pertama yang bukan berasal dari Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dalam lebih dari satu dekade. Penghargaan ini menandai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa dalam membantu Real Madrid meraih kesuksesan di kancah Eropa.

Perpisahan yang Tak Terhindarkan

Namun, Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Modric akan meninggalkan Real Madrid setelah musim ini. “Kami semua tahu betapa pentingnya Modric bagi klub ini, tetapi semuanya memiliki akhirnya,” kata Ancelotti. “Dia adalah pemain yang luar biasa, dan kami sangat menghargai kontribusinya selama bertahun-tahun. Tetapi, ini adalah keputusan bersama agar ia bisa menjalani tantangan baru dalam karirnya.”

See also  Rasa Khawatir Ancelotti Bertambah Saat Vinicius Junior Mendapatkan Lampu Hijau untuk Bermain

Masa Depan Modric

Meskipun Ancelotti tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang klub mana yang akan dituju oleh Modric, diperkirakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan mencari tantangan baru di luar Spanyol. Beberapa klub top di Eropa, termasuk sejumlah klub Liga Premier Inggris, telah dikaitkan dengan pemain berbakat ini.

Warisan yang Tak Tergantikan

Modric akan meninggalkan Real Madrid dengan warisan yang tak tergantikan. Kontribusinya yang luar biasa dalam mengatur serangan dan distribusi bola telah membuatnya menjadi salah satu playmaker terbaik dalam dunia sepak bola modern. Modric telah menjelma menjadi simbol sukses Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, dan merindukan kehadirannya akan terasa bagi para penggemar klub.

Terakhir, Sebuah Penghargaan

Ancelotti mengakhiri konferensi pers dengan memberikan penghargaan terakhir kepada Modric. “Kami semua berterima kasih atas segalanya, Luka. Prestasimu di sini tidak akan pernah dilupakan. Semoga sukses dalam petualangan berikutnya dan tetap menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda di seluruh dunia,” ujar Ancelotti.

Ancelotti dengan tegas menegaskan bahwa Modric akan berpisah dengan Real Madrid setelah musim ini. Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar, tetapi Ancelotti meyakinkan semua orang bahwa ini adalah pilihan yang telah dipertimbangkan oleh kedua pihak. Modric sendiri tentu akan membuat perjalanan baru dalam karirnya dan meninggalkan jejak sebagai salah satu legenda Real Madrid.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours